Sore di Sungai Bungkal, Malam Ini AZAS Silaturrahmi dengan Masyarakat Aur Duri Ponting

Cawawako AZAS Alvia Santoni saat silaturrahmi dengan masyarakat Aur Duri Pondok Tinggi. (09/11) malam. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Setelah sore tadi AZAS menggelar kegiatan blusukan di Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal, Malam ini Tim pemenangan dan Relawan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) Desa Aur Duri kecamatan Pondok Tinggi (Ponting), melaksanakan acara Konsolidasi dan pemantapan Tim, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Aur Duri, Senin (9/11/2020) malam. 

Acara silaturahmi dihadiri oleh Cawawako SUngai Penuh Dr. Alvia Santoni, SE. MM dan turut dihadiri Lembaga Adat, Depati Sebelas Perut, Ninik Mamak Empat Lurah dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi, tokoh politik senior Pondok Tinggi Dpt Sabarudin dan seluruh elemen masyarakat desa Aur Duri, yang antusias untuk hadir.

Baca Juga : Viral, Beredar Foto Cawawako Yos Adrino 'Ajak' Dukung Paslon Nomor 3 di Pilgub

"Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh masyarakat desa Aur Duri yang antusias untuk menghindari acara silaturahmi. Kami masyarakat Aur duri coblos no.1 pada 9 Desember nanti, ujar Rio Maizal, dalam pidatonya, Senin (9/11/2020).

Ninik Mamak nan Berempat yang diwakili oleh DPT. Heldi Efendi, dalam pidatonya menyampaikan, kami para Ninik Mamak hadir pada malam ini mengajak masyarakat Aur Duri dan seluruh masyarakat wilayah adat pondok tinggi, dikarenakan Antos merupakan putra asli pondok tinggi. Mari kita pilih Antos pada 9 Desember.

"Keputusan ini merupakan putusan Ninik mamak. Mari kita coblos Antos 9 Desember nanti" himbaunya

Baca Juga: Hari ini DEJ 'Turun Gunung' Dampingi Ahmadi-Antos Blusukan di Sumur Anyir

Dr. Alvia Santoni, SE. MM Cawawako nomor urut 1 dalam orasi politiknya mengatakan, "Ahmadi-Antos tidak pernah mengkondisikan masyarakat untuk hadir, tapi ini memang inisiatif masyarakat yang hadir". artinya, lanjut Antos, masyarakat sekarang sudah timbul kesadarannya akan pentingnta perubahan, kami sangat berterima kasih". ujar Antos.

Kemudian, lanjutnya, Ahmadi-Antos tidak memiliki papa dan mama untuk ikut membantu berkampanye, makanya AZAS harus terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Aneh, Semakin Diserang dengan Isu Miring, Dukungan untuk AZAS Terus Mengalir

"Saat ini bagaimana masyarakat kita pondok tinggi, apakah ingin berubah?.... Ingin berubah, sahut seluruh masyarakat". 

Dikatakannya, pondok tinggi pernah dijanjikan Sekda oleh AJB pada saat kampanye di larik tengah beberapa tahun lalu, namun apa hasilnya...? Untuk itu, mari pilih Ahmadi-Antos pada 9 Desember nanti,agar anak jantan pondok tinggi bisa berbuat untuk kota yang kita cintai ini". tutupnya. (adz).

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs