Warga Pelayang Raya Bersatu, "AZAS itu Ajarkan Keramahan dan Politik yang Santun Beretika"

Ahmadi-Antos saat berada ditengah-tengah pendukungnya di Pelayang Raya. Insert: Azas ditengah-tengah masyarakat Jawa di Desa Pelayang raya menyaksikan atraksi kuda kepang. (adz)

Sungai Penuh, Merdekapost.com - Tidak bisa dibantah lagi Ahmadi-Antos yang merupakan Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu) merupakan Cawako-Cawawako yang ideal. Pasalanya AZAS yang telah matang baik itu secara emosional maupun kecerdasan, sukses menjadi tokoh sentral yang mampu menyejukkan relawan dikala panas dan memberikan motivasi positif disaat ada kegalauan dalam tubuh relawan dan militan AZAS.

Hal ini ini disebabkan oleh kematangannya  dalam memimpin dan  dibarengi dengan keikhlasan dan ketulusan niat Ahmadi-Antos untuk membangun Kota Sungaipenuh menjadi Kota yang maju dan berkeadilan. Bukan karena egoisme dan ambisinya untuk berkuasa.

Hari ini fakta itu kembali naik kepermukaan. Lagi dan lagi AZAS dapatkan sambutan hangat dan bersahaja dari masyarakat Sungaipenuh. Kali ini giliran Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh yang menyambut kehadiran Ahmadi-Antos dengan suka-cita.

Baca Juga: Talang Lindung Berguncang, Heru: AZAS Buktikan Massa Real Tanpa Bayaran

"AZAS itu memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi kami, keramahan, politik santun yang penuh etika, tidak egois, meskipun berkali-kali tudingan dan isu miring dilayangkan kepada Paslon AZAS ini, tapi dibalas dengan senyuman dan keramahan". Ujar Dewi salah seorang milenial yang berasal dari Palayang Raya.

“Pak, Mudah-mudahan bapak menang. Kami sangat berharap dan terus berdo’a agar bapak bisa memimpin Kota Sungaipenuh menjadi Kota yang maju dan adil. Kami percaya bapak bisa mewujudkan itu”, ujar Pak Edi, salah seorang warga yang tiba-tiba menghampiri dan merangkul AZAS.

Selanjutnya, Antos yang terlihat ramah melayani milenial, ibuk-ibuk dan masyarakat lainnya untuk berselfi-selfie dengan dirinya. Tidak luput dari sasaran warga untuk menyampaikan isi hati mereka.

“Bang, tetap semangat Bang.  Kami berjanji benar-benar akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan AZAS. Kami ingin perubahan Bang. Kalau Abang terlpilih nantinya tolong jaga amanah kami”, ucap salah satu milenial usai Selfi bersama Antos.

Ahmadi-Antos bersama para pelaku seni 'kuda kepang' dan tokoh masyarakat jawa di Desa Pelayang Raya Kecamatan SUngai Bungkal. (ist)

Usai acara di halaman Hall Juanda, AZAS kembali penuhi permintaan warga. kali ini warga Sungaipenuh keturunan Jawa unjuk kesenian Jawa, yaitu kuda kepang kepada Ahmadi-Antos dan ribuan masyarakat yang secara spontan memenuhi lokasi acara.

Saking antusiasnya menyambut AZAS. warga tersebut sampai-sampai memakaikan pakaian dan blangkon khas Jawa kepada Ahmadi-Antos. Sontak saja hal ini membuat Ahmadi-Antos merasa bahagia dan penuh haru melihat antusiasnya masyarakat dalam menyambut kehadirannya.

“Sekarang kami panggil bapak Ahmadi dan Pak Antos dengan panggilan Mas Ahmadi dan Mas Antos. Nggeh? AZAS menjawab Monggo mas”, ujar warga dan AZAS usai terima baju dan blangkon khas jawa. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs