Bantah Isu Miring, Ini Pernyataan Kader PDIP Kota Sungai Penuh dan Himbauan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi

Pengurus dan Kader PDIP Sungai Penuh Bantah Isu Hardizal Keluar dari Koalisi AZAS dan PDIP sampai hari ini masih solid berjuang bersama rakyat untuk memenangkan AZAS. (ist)

SUNGAI PENUH, Merdekapost.com - Terkait Postingan salah satu akun facebook atas nama Abdul Karim yang mengatakan ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal keluar dari koalisi AZAS dikarenakan tidak cocok runding dengan AZAS. Pernyataan yang dinilai hoax ini menimbulkan kecaman keras dari kader serta pengurus DPC PDIP Kota Sungai Penuh.

Terkait postingan yang dinilai telah mencemarkan nama baik Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH itu, dalam hal ini DPC PDIP akan melaporkan ke aparat hukum untuk  ditindak lanjuti.

Lihat JugaVideo Himbauan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi

Firmansyah salah seorang pengurus DPC PDIP Sungai Penuh saat di konfirmasi merdekapost.com mengatakan. "Postingan salah satu akun facebook atasnama abdul karim jelas telah mencemarkan nama baik ketua kami". tegasnya. 

"Tidak benar kalau Ketua DPC PDI Perjuangan Sungai Penuh Hardizal S.Sos MH keluar dari koalisi AZAS!" tegasnya lagi. "Jangan asal membuat pernyataan di facebook. Sampai saat sekarang kami dari PDI Perjuangan tetap solid mengusung dan memenangkan Ahmadi - Antos". Ujar Firman. 

Dilanjutkannya, "terkait postingan salah satu akun facebook atas nama Abdul Karim tersebut kami dari kader serta DPC Dan PAC PDIP Sungai Penuh mengecam keras. Itu berita Hoax". 

"Tolong dicatat, Ketua Kami, Pak Hardizal itub adalah orang pertama yang mendukung penuh Ahmadi Zubir dan siap melawan penguasa, bahkan beliau rela mundur dari Pencalonan beliau sebagai wakil, karena beliau melihat ada yang lebih berpotensi dan lebih baik lagi, beliau adalah Pahlawan bagi kami sebagai kader PDI-P, karena itu tolong jangan asal ngango bae (asal sebut saja) asal bikin status". Ujar Firman. 

Kemudian, lanjut Firman, dalam setiap kegiatan kampanye paslon AZAS nomor 1 pro Perubahan, kader PDIP selalu terlibat aktif. jadi, sebaiknya tidak usahlah membuat gaduh, isu-isu yang mengadu domba, itu tidak baik dalam demokrasi, mari kita ciptakan Pilwako sungaipenuh yang bebas hoax dan bebas adu domba".

"Kami kader serta pengurus DPC PDIP Sungai Penuh tidak tinggal diam, akun facebook ini akan kami laporkan. Karena sudah mencemarkan nama baik ketua DPC PDI Perjuangan Hardizal S.Sos MH". Pungkasnya. 

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Himbau Kader Berjuang Keras Memenangkan AZAS

Sementara itu Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.Hi, M.Si yang juga Ketua DPRD Provinsi jambi menghimbau kepada seluruh kader partai banteng moncong putih dan masyarakat Kota Sungai Penuh agar bergotong rotong, berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Calon Walikota-Wakil Walikota Sungai Penuh yang mengusung perubahan dan kemajuan kota sungai Penuh yaitu Ahmadi Zubir - Alvia Santoni.

Baca Juga: PSPT Bersatu! Pondok Tinggi Harga Mati Pilih Nomor 1 Ahmadi-Antos

Didalam video yang berdurasi 2.40 menit itu, Edi Purwanto, menyampaikan bahwa tanggal 9 desember 2020 nanti kota sungai penuh akan memilih pemimpinnya.

Dikatakannya, "Kota sungai penuh membutuhkan pemimpin yang berintegritas, sayang dan cinta kepada rakyatnya, pemimpin yang visioner yang mengerti derap langkah perjuangan rakyatnya, oleh karena itu PDIP mengusung pasangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni".

"Kami yakin Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni mampu menjadikan kota sungaipenuh yang lebih maju, lebih sejahtera, adil, berdaulat, berdikari rakyatnya dan kota yang mengedepankan nilai-nilai luhur kebudayaannya".

"mari bersama-sama satukan tekad kita dalam satu rampak barisan, mari kita bergotong royong, kita akan merebut kekuasaan dengan cara yang konstitusional, dengan cara yang baik, cara yang bermartabat jangan sekali-kali kita tergoda dgn money politik, karena money politik akan menghancurkan esensi demokrasi itu sendiri, dan untuk itu PDI-P mengajak seluruh kader, tim, simpatisan, agar bergotong royong di akhir hari pemenangan ini untuk menatap kota sungai penuh yang jauh lebih baik". Tegas Edi

"Jangan lupa tanggal 9 desember kita pilih ahmadi zubir-alvia santoni nomor urut satu untuk kota sungai penuh". Pungkasnya sambil menyatakan simbol paslon nomor satu AZAS salam satu jari. (hza) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs