Bupati Kerinci Adirozal Dinyatakan Sembuh dari Covid 19

Bupati Kerinci H Adirozal beserta isteri. (ist) 

Merdekapost.com, Kerinci - Bupati Kerinci Adirozal dinyatakan sembuh dari covis 19 bersama pengawal pribadi beliau Heru pada hari ini, dinyatakan sembuh setelah dua kali diambil swab oleh Dinas kesehatan. Pernyataan Sembuh dari cuvid 19 disampaikan Bupati Kerinci kepada sejumlah media di rumah Dinas Bupati Kerinci kemarin, kamis (24/12) kemarin. 

Kepada sejumlah media Bupati Kerinci,Adirozal,  membenarkan berdasarkan hasil uji swab Ketiga yang telah keluar hari ini, bahwa hasilnya Negatif. "Yang pertama Uji Swab Positif, kemudian uji swab Kedua hasilnya Negatif, dan Alhamdulillah hasil swab yang Ketiga juga Negatif," beber Bupati.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Kerinci Larang Gelaran Pesta dan Tutup Objek Wisata

Dikatakan Adirozal, dirinya bersama  Dua orang pengawal pribadi dari TNI, dan Satu orang sopir, sudah sembuh, kepada masyarakat kerinci, Adirozal meminta dan mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan selalu mencuci tangan. "Penyakit ini tidak terlalu berbahaya jika kita tetap menjaga imunitas dan imanitas, namun jangan dianggap remeh," jelasnya 

Baca Juga: Setahun Insentif Penjaga Sekolah di Sungai Penuh Tak Dibayar, Dewan Panggil Pihak Diknas

Adirozal menjelaskan bahwa  selama masa isolasi, dirinya mengikuti seluruh arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Daya tahan tubuh, semangat menghadapi COVID-19 ini, sangat terbantu oleh doa dan semangat dari Bapak, Ibu serta teman-teman semua dan umumnya masyarakat Kerinci.

Budaya saling mendoakan ini semakin membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua adalah Keluarga Besar, itu terlihat dari budaya saling mengasihi, dan mencintai. "Secara khusus saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada istri tercinta dan anak-anak yang terus mendoakan siang dan malam, dan memberikan semangat sehingga imunitas saya meningkat sehingga sembuh hari ini," tegasnya.

Baca Juga: Akhir Tahun, ADD di Kerinci Belum Cair, Kepala Desa, Perades dan BPD Terancam Tidak Gajian

Tidak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga sekarang. Bapak, Ibu semua adalah pahlawan.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan  obat kepada saya, vitamin, herbal, jamu dan lain sebagainya, dalam rangka mengobati penyakit Covid-19," kata Bupati kerinci.(adz)

Related Posts

1 Comments:

  1. Semoga Wisata Tidak Jadi Di tutup pak..
    Anak saya rencana mau liburan... Ehhh.. Malah ada berita tutup oak...wisata kerinci.

    BalasHapus

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs