Pernyataan Karnaini Hamparan Rawang Sudah 'Mengapung', Lukai Hati Masyarakat

Karnaini salah seorang tokoh Hamparan Rawang saat orasi pada Kampanye Fiyos sebut Masyarakat Hamparan Rawang sekarang sudah Mengapung, ini sangat melukai hati masyarakat dan menuai kritikan pedas. (adz)

SUNGAI PENUH | MERDEKAPOST.COM - Pernyataan salah seorang tokoh masyarakat Hamparan Rawang saat kampanye Fikar-Yos, Kamis, 3/11 kemarin yang menyatakan 'Masyarakat Hamparan Rawang saat ini Mengapung' itu sangat melukai hati masyarakat Rawang pada umumnya. 

Pernyataan dari salah seorang anggota DPRD Kota Sungai Penuh itu menuai kritikan pedas dan sangat melukai hati dan perasaan kami sebagai masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat yang orasi adalah Karnaini yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Baca Juga: Sungai Penuh Darurat Politik Uang, Tomi Zandra : Ini Edukasi Buruk Bagi Masyarakat!

Dalam orasinya di hadapan pendukung Fikar-Yos. Karnaini menyampaikan pernyataan yang kontroversial dan melukai hati masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang.

"Sekarang mereka telah mengapung dan ingin mendekat. Betul tidak yang dari Rawang ?"- Ujar Karnaini dalam orasinya kemarin.

Penyataan dari Karnaini mendapat tanggapan dan kritikan pedas dari salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang YF Marlif.

"Kata mengapung ini maksudnya apa? Kata mengapung ini sangat menyakiti masyarakat Hamparan Rawang"- Ujar YF Marlif yang akrab disapa Mbuk Gapuk.

Baca Juga: Gelar Konser Music dan Hadirkan Artis, Paslon FI-YOS Langgar PKPU No 13 Tahun 2020?

Mbuk Gapuk menambahkan seharusnya tokoh masyarakat dan anggota DPRD itu tidak menyampaikan pernyataan yang kontroversial.

"Sebagai Masyarakat Rawang saya kecewa dengan penyataan dari Mok Karnai. Seharusnya tokoh masyarakat apalagi anggota DPRD tidak sepantasnya bicara seperti itu dihadapan orang banyak. Saya tidak mengerti apa maksud mengapung yang jelas ini sangat menyakiti hati masyarakat Rawang. " Tutupnya.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs