Berikan Motivasi dan Dengarkan Keluhan Petugas, Bupati Adirozal Kunjungi Tempat Isolasi Covid-19

Merdekapost.com - Setelah sebelumnya juga mengunjungi tempat Isolasi Covid-19 Kabupaten Kerinci, kali ini Bupati Kerinci, Adirozal, juga mengunjungi tempat penanganan pasien isolasi covid-19, di RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci, Sabtu (30/01) pagi.

Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan, tenaga kesehatan adalah mereka yang berada di garda terdepan berperang melawan covid-19. “Hari ini sengaja datang ke tempat ruang isolasi pasien covid-19 untuk mengapresiasi perjuangan mereka,” ucap Bupati Adirozal.

Ditambahkan mantan wakil walikota Padang Panjang, kehadiran mendadak tersebut selain memberi semangat kepada tenaga kesehatan, juga mendengarkan keluhan, kendala, dan suka duka mereka selama mengabdi ditengah pandemi.

“Kita semua dapat mensupport mereka dengan cara paling minimal yakni dengan memanjatkan doa kehadirat Allah SWT, semoga tenaga kesehatan dan kita semua senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan menghadapi gejolak pandemi covid-19,” tambah Bupati Kerinci dua periode ini.

“Salam hormat kami untuk seluruh tenaga kesehatan yang sudah rela bertaruh nyawa demi kesehatan masyarakat Kerinci,” tutupnya. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs