Terima Suntikan Vaksin Tahap Kedua, Sekda Asraf : Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

 

Merdekapost.com - Penjabat Sekda Kerinci Asraf kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada hari ini Kamis (28/1/2021). Ini merupakan vaksinasi tahap kedua, melanjutkan dosis pertama vaksin yang telah diberikan pada 14 Januari 2021.

Kegiatan Vaksinasi yang bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi itu, Sekda Asraf yang juga Staf Ahli Gubernur Jambi bidang Pemerintahan Hukum dan Politik ini bersama-sama dengan Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi, dan pejabat lainnya.

“Alhamdulillah bersama Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi, dan pejabat lainnya, kami selesai menerima vaksin yang kedua kalinya,” tutur Sekda Asraf.

Ditambahkan Mantan Camat Teladan Kabupaten Kerinci ini, meskipun sudah di Vaksin Covid-19, Protokol kesehatan harus tetap dikedepankan dan dilaksanakan dengan disiplin. Yaitu dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

“Meski telah di vaksin Covid-19, protokol kesehatan harus tetap di laksanakan dengan ketat dan meski vaksin sudah ada, kami tetap selalu menghimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi umumnya dan masyarakat Kerinci khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” tambahnya. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs