Bupati Kerinci Terima 2 Penghargaan dari OJK

Merdekapost.com - Kamis (25/02), Bupati Kerinci, Adirozal, menerima sertifikat penghargaan dari Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia sebagai penggerak program inklusi tingkat Kabupaten/Kota dalam penyelenggaraan pertemuan tahunan Industri Jasa Keuangan 2021.

Sekaligus pada waktu itu juga, dengan didampingi Sekda Kerinci, Asraf. Adirozal juga menerima penghargaan TPAKD Award Tahun 2020 dengan kategori implementasi program pemberdayaan Desa terbaik.

Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden RI dan Dewan Komisaris OJK yang telah memberikan penghargaan penggerak program inklusi keuangan. “Penghargaan ini diberikan, karna mereka menilai ekonomi di Kerinci sangat baik dan terus meningkat,” ungkapnya.

Dikatakan Bupati, Alhamdulillah dengan dimulainya kegiatan dari tahun 2017 sampai saat ini di Kerinci pertumbuhan Ekonomi sangat bagus dan selalu meningkat. Bahkan, saat pandemi pun, pertumbuhan Ekonomi Kerinci masih meningkat dengan nilai +2. “Semoga ini bermanfaat bagi seluruh UMKM di Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

Namun yang paling pentingnya, penghargaan ini hanya nilai keberhasil atas kinerja. Akan tetapi tujuan utamanya, agar masyarakat Kerinci sejahtera dan merasakan peningkatan ekonomi. (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs