Meysha Asal Sungaipenuh Wakili Jambi di Ajang Nasional di Kemenpar RI, Begini Cara Mendukungnya

Meysha Rafanda berusia 7 Tahun, murid SD IT Amanah Kota Sungai Penuh. (Ist)

KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Meysha Rafanda berusia 7 Tahun, murid SD IT Amanah Kota Sungai Penuh merupakan Putri terbaik asal Kerinci yang telah berhasil meraih Juara di Ajang Duta Pendidikan Provinsi Jambi Tahun 2020.

Dan juga Sebagai Pemeran Utama dalam Film Motivasi Pendidikan yang berjudul Story Of Meysha The Movie, yang sebentar lagi akan di tayangkan diseluruh sekolah SD dan SMP se-Provinsi Jambi.

Saat ini Meysha Rafanda sebagai Perwakilan Provinsi Jambi diajang tingkat Nasional,Pesona Batik Nusantara di Gedung Kementerian Pariwisata RI Jakarta.

“Mohon Doa serta Dukungannya kepada Masyarakat Jambi, Semoga bisa mengharumkan Jambi di tingkat Nasional.Khususnya untuk Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.”Ungkap Ibunda Meysa.

Meysha Rafanda satu-satunya nya putri yang berasal dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang diberi kesempatan untuk mewakili Provinsi Jambi di tingkat Nasional.

Meysha tinggal di Desa Koto Pudung Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh.

“Assalamualaikum, Mohon dukungannya untuk Meysha Rafanda  di Ajang Pesona Batik Nusantara yang bertempat di Gedung Kementrian Pariwisata R.I Jakarta. Dukung Meysha, Anak kito Kincai, dengan cara SMS, Ketik : LSS(Spasi)A#MEYSHA kirim ke 99386.”pinta ortunya.

SMS dibuka mulai tanggal 1 Februari s/d tanggal 4 April 2021. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs