Monalisa Terpilih Pimpin IBI Kota Sungai Penuh

PC IBI KOta Sungai penuh gelar MUSCAB ke III. (ist)

SUNGAI PENUH | MERDEKAPOST.COM - Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Sungai Penuh menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-III Tahun 2021 di aula Lamanda Restaurant Kota Sungai Penuh, Jumat (5/3/2021).

Adapun tema Muscab kali ini, "Saatnya Bidan dan Perempuan Bersatu, Bergerak Bersama Untuk Meningkatkan Kesehatan Ibu dan Anak Menuju Indonesia Maju".

Muscab-III IBI Cabang Kota Sungai Penuh didahului Sidang Pleno 1 dan Sidang Pleno 2 tentang pembacaan Laporan Pertanggungjawaban PC IBI Kota Sungai Penuh Periode 2013-2018 jelas Ketua Pimpinan Sidang Muscab IBI-III Kota Sungai Penuh Ririn Marta Sari. SST. M.Biomed.

"Pada Sidang Pleno 3 sebanyak 5 calon kandidat mengajukan diri untuk mencalonkan sebagai Ketua PC IBI Kota Sungai Penuh antara lain, Hj. Herni BM. SKM., MM., Nani Herlismarni Am. Keb., Monalisa Am. Keb., Bisnawati Str. Keb., Yenni Deptuti Am. Keb," ungkapnya.

 Dalam sidang Pleno 3 tersebut, Monalisa Am. Keb terpilih memimpin IBI Kota Sungai Penuh Periode 2018-2023, dengan perolehan suara sebanyak 13 suara mengungguli empat kandidat lainnya Hj. Herni BM. SKM., MM, memperoleh 9 suara serta Yenni Deptuti Am. Keb dan Nani Herlismarni Am. Keb masing-masing memperoleh 3 suara.

Monalisa Am. Keb, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi IBI Kota Sungai Penuh untuk periode 2018-2023.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi 5 tahun kedepan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang selama ini telah bersama-sama menjalankan kepengurusan IBI Kota Sungai Penuh, saya juga akan berupaya untuk membesarkan organisasi IBI Kota Sungai Penuh bersama-sama dengan pengurus lama dan pengurus baru nantinya," jelasnya.

Di sela-sela acara, Ketua IBI PD Jambi, Hj Suryani, S.Pd. MM, mengapresiasi kegiatan Muscab IBI-III Kota Sungai Penuh ini. “Kami atas nama IBI Pengurus Daerah Jambi, mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ketua IBI PC Kota Sungai Penuh yang baru dan apresiasi kami juga kepada pengurus IBI Sungai Penuh selama lima tahun terakhir yang telah banyak berbuat bagi masyarakat dan organisasi,” ucapnya.(red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs