TNI Kunjungi Gereja dan Bagikan Al-Kitab di Hari Paskah

Merdekapost.com - Sebagai wujud kepedulian kepada umat kristen yang sedang merayakan hari Paskah, anggota Satgas Yonif Mekanis 512/QY Pos Yabanda mengunjungi dan membagikan Al-kitab kepada jemaat di Gereja GKI Maranata di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Jumat (02/04/2021).

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan TNI terhadap terhadap masyarakat di perbatasan khusunya umat Kristen yang sedang merayakan hari Paskah.

Tidak hanya Al-Kitab, anggota Pos Yabanda juga memberikan bantuan berupa bahan makanan (indomie) dan pakaian.

Baca Juga: TNI Dengan Sigap Berikan Pertolongan Pertama Pada Masyarakat Yang Terluka

Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk toleransi antar umat beragama serta wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat di perbatasan.

"Tujuan kami mengunjungi Gereja dan memberikan sedikit bantuan untuk masyarakat agar kita semua dapat bersama-sama merasakan kebahagiaan hari Paskah serta membagikan Al-kitab agar masyarakat lebih giat untuk beribadah" terang Dansatgas.

"Semoga masyarakat dapat menerima apa yang kami berikan ini, sehingga dapat lebih mempererat hubungan tali persaudaraan," imbuhnya.

Baca Juga: Jambi Sebagai Kota Dagang

Imanuel Neus (52) Pendeta Gereja GKI Maranata mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pos Yabanda atas bantuan dan perhatian yang telah di berikan kepada jemaat. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs