Arwiyanto Gelar Shalat Hajat dan Do'a Bersama, "PKB Kerinci Optimis Punya Kursi DPRD Provinsi"

Keluarga besar Arwiyanto, SE gelar shalat hajat dan do'a bersama di kediamannya di siulak deras Gunung Kerinci. (doc/ist)

KERINCI – Arwiyanto, S.E Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kerinci yang saat ini masih duduk di DPRD Kerinci dan menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Kerinci sekaligus Calon anggota DPRD Provinsi Jambi nomor urut 5 dari PKB Dapil Kerinci dan Sungai Penuh menggelar shalat hajat dan do'a bersama masyarakat . 

Dan kali ini merupakan malam yang ke 7 memanjatkan do'a kepada Allah SWT sang penguasa alam agar dijauhkan dari musibah bencana wabil khusus untuk masyarakat Kerinci dan sekitarnya.

Shalat hajat dan do'a bersama itu yang digelar dikediaman Arwiyanto,S.E, di Siulak Deras Mudik, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Malam Senin (4/2) lalu.

Selain itu, Arwiyanto beserta keluarga juga memohon agar hajat dan apa yang dicita-citakan dan menjadi harapan kedepan hendaknya dilancarkan dan dimudahkan jalannya oleh Allah SWT. .

“Alhamdulilah, kita sudah melaksanakan sholat hajat dan do’a bersama, dan ini adalah malam yang ketujuh, adapun shalat hajat berjamaah ini kita laksanakan pada setiap malam Senin, semoga apa yang diniatkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan dijauhkan dari musibah,” ujar Arwiyanto atau yang akrab disapa Pak Remon ini. 

Dilanjutkannya, Selain itu, harapan kami tentunya, dikarenakan tahun ini kita memiliki target dikancah politik dari dapil sakti alam Kerinci dan Kota sungai penuh, maka kita juga memohon do'a  terutama dari masyarakat di Tiga Luhah Tanah Sekudung sakti alam sakti Kerinci dan Sahalun Suhak Salatuh Bdei agar hendaknya membantu kami untuk merebut kursi menuju ke DPRD Provinsi Jambi sehingga kami dapat kembali mewakili masyarakat dan memperjuangkan aspirasi kita semua nantinya.

“Insya Allah jika masyarakat memberikan amanah, target kita untuk PKB Kerinci ada yang duduk di DPRD Provinsi Jambi tahun ini bisa tercapai,” ungkapnya.

"Ikhtiar-ikhtiar politik terus kita laksanakan dilapangan, tentunya hal itu harus dibarengi dengan do'a dan bermohon kepada Allah, karena hasilnya nanti semua tentunya atas kehendak dan takdir-Nya jualah yang menentukan" Pungkas Arwiyanto

Shalat hajat dan do'a bersama tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda cerdik pandai hingga kader dari PKB Kerinci. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs