Antos Ambil Formulir Calon Walikota Sungai Penuh di PAN

Heldi Efendi sebagai utusan dari Alvia Santoni saat pengambilan Formulir Pendaftaran di PAN Kota Sungai Penuh. (Ist)

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH – Alvia Santoni yang saat ini menjabat Wakil Walikota Sungai Penuh telah mengambil formulir di PAN untuk calon Walikota Sungai Penuh yang akan diusung PAN dalam Pilkada 2024.

“Kita mewakili Pak Alvia Santoni untuk mengambil formulir di PAN ini". 

"Pak Antos sangat berkeinginan usung PAN di Pilwako Sungai Penuh dan menjalin kerjasama kedepannya dengan PAN,” ujar Heldi Efendi perwakilan Alvia Santoni kepada wartawan.

Panitia penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Partai Amanat Nasional (PAN) membenarkan bahwa Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni telah mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Kota Sungaipenuh.

Baca Juga:

Serius Maju, 5 Tokoh Sungai Penuh Daftar Cawako di PKS

“Alvia Santoni diwakili oleh utusannya telah mengambil formulir di PAN,” ujar Bendahara DPD PAN Kota Sungai Penuh Adharianto.

Menurut Adha, setelah bakal calon mendaftar di DPD PAN Sungai Penuh, selanjutnya nama-nama bakal calon tersebut akan diserahkan ke DPW PAN provinsi Jambi. Setelah itu, PAN akan melakukan survey.

Baca Juga: 

Alvia Santoni daftar di Demokrat, Ada Peluang Berkoalisi dengan PPP?

“PAN adalah partai terbuka bagi kita semua, kita membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang berminat untuk menjadi calon Walikota atau wakil walikota Sungai Penuh,” Pungkasnya. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs