Kebersamaan dengan Warga Pendung, Monadi Ikut Dorong Gerobak

Merdekapost.com, Kerinci – Mengenakan baju koas lengan panjang dengan celana hitam,ditengah terik matahari Monadi Murasman terlihat mendorong gerobak, Minggu (19/5/2024).

Bakal calon bupati Kerinci ini bersemangat mendorong gerobak berisikan tanah untuk timbunan.

Gerobak yang usai diisi oleh warga yang lain, kemudian giliran Monadi dengan sigap menjalankan tugas. Gerobaknya didorong sebagaimana lazimnya pekerja bangunan.

Ini terlihat saat Monadi bersama Ayahanda tercintanya Murasman ikut ambil bagian saat masyarakat Pendung,  Kecamatan Air Hangat gotong royong dalam pembangunan rumah adat Depati Agung Tuo Terawang Lidah.

Kegiatan ini juga diikuti oleh anak jantan dan anak batino keturunan Depati Agung Tuo.

“Gotong royong ini bukan hanya tentang memperbaiki bangunan fisik, tetapi juga memperkokoh jalinan hati dan semangat kebersamaan kita,” kata Monadi dengan suara penuh keyakinan.

Ia menyadari, bahwa kepemimpinan sejati adalah tentang hadir bersama rakyat, merasakan dan memahami setiap denyut nadi kehidupan mereka.

“Kegiatan gotong royong ini menjadi simbol persatuan dan dedikasi, mengingatkan semua orang akan pentingnya kerja sama dalam menjaga dan melestarikan warisan budaya,” ujarnya.

Monadi, dengan dukungan penuh dari keluarga besarnyanya, telah menegaskan bahwa perubahan dan kemajuan Kerinci akan tercapai melalui tindakan nyata dan kerja keras.

Dengan semangat gotong royong yang tak pernah pudar, Monadi dan keluarga besarnya telah memberikan contoh yang inspiratif.

Dia bukan hanya berbicara tentang perubahan, tetapi juga melaksanakannya dengan penuh ketulusan dan dedikasi.

Tokoh masyarakat setempat Yurnalis mengucapkan terimakasih kasih kepada Monadi dan keluarga besar Murasman.

“Kegiatan kami di pendung selalu didukung penuh oleh pak monadi dan pak Murasman sejak dulu.” ujar Purnawirawan TNI ini.(red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs