Mengakar di Hilir, Militansi Dukungan untuk Monadi Telah Menyeluruh

Pendukung dan Simpatisan Monadi Merata dan 
Ada Dimana-mana

KERINCI, MERDEKAPOST.COM – Monadi, S.Sos, M.Si Bakal Calon Bupati Kerinci yang sudah sangat mengakar di seluruh lapisan masyarakat Kerinci, kali ini kembali menunjukkan bahwa kehadirannya ditengah-tengah masyarakat selalu memunculkan antusiasme dan fanatisme yang kuat di tengah-tengah masyarakat. 

Hal ini nyata dan terlihat jelas dari antusiasme dan tumpah ruahnya masyarakat Kerinci bagian Hilir saat mengantarkan Monadi menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati Kerinci ke Sekretariat DPC PPP Kerinci hari ini, Kamis (23/05/24) sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Kehadiran ribuan warga yang mengiringi Monadi menjadi bukti bahwa dukungan untuknya tidak hanya berasal dari satu wilayah saja, melainkan tersebar merata di seluruh daerah Kerinci. 

Baca Juga: Dapat Surat Tugas dari DPP PAN, Monadi Istiqomah dan Taati Arahan Partai

“Bukan hanya sekedar kata-kata, tapi inilah adanya, Monadi ada dimana-mana,” ujar Pedi, salah seorang tokoh masyarakat Keliling Danau Kerinci.

Monadi, yang dikenal dengan pendekatan pribadinya yang hangat dan ramah serta rendah hati, telah lama menjadi figur social dalam kehidupan sehari-hari seluruh masyarakat Kerinci. Monadi telah berhasil membangun koneksi yang kuat dengan berbagai kelompok masyarakat, terlebih dengan para Petani. 

“Hal ini menjadikannya sebagai sosok yang tidak hanya dikenal, tetapi juga dicintai dan dihormati,” ucapnya.

Baca Juga: Naik RX King Monadi Boncengan Sama Isteri Tercinta Daftar Ke PPP Kerinci

Pedi juga mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk bersatu dalam memenangkan Monadi pada Pemilihan Bupati Kerinci yang akan datang. Menurutnya, program-program yang diusung oleh Monadi sangat efektif dan sesuai dengan kebutuhan daerah Kerinci.

Monadi ditengah-tengah Massa pendukungnya yang ikut hadir saat pendaftaran di Sekretariat Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai PPP di Tanjung Pauh. (adz)

Salah satu program unggulan Monadi adalah pengembangan sektor pertanian, yang dianggap sangat potensial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kerinci. “Selain itu, Monadi dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dan mudah berbaur dengan masyarakat, sehingga menciptakan rasa kebersamaan yang kuat,” ujarnya.

Dukungan masyarakat terhadap Monadi juga terlihat dari berbagai testimoni yang muncul dari berbagai kalangan.

Syafiq, salah seorang tokoh milenial terkemuka Kecamatan Danau Kerinci, pada kesempatan tersebut menegaskan pentingnya persatuan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Kerinci untuk mendukung Monadi. “Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk masa depan yang lebih baik. Monadi adalah harapan kita semua,” katanya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Anak Muda Bergerak, Ambil Formulir di PPP Untuk Sang Idola, 'Pejuang Petani' Monadi Murasman

Dengan dukungan yang begitu besar dan merata, Monadi diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memajukan daerah Kerinci jika terpilih sebagai Bupati. “Kami yakin, dengan kepemimpinan Monadi, Kerinci akan menjadi maju dan berkembang,” pungkas Syafiq.

Monadi, dengan basis pendukung yang merata dan kuat, siap melangkah maju untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Kerinci. Harapannya, dengan terpilihnya Monadi sebagai Bupati, Kerinci akan menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi. Pemilihan Bupati Kerinci kali ini bukan hanya tentang memilih seorang pemimpin, tetapi juga tentang menentukan arah masa depan daerah dan generasi yang akan datang.

Dukungan yang mengalir deras untuk Monadi adalah bukti bahwa masyarakat Kerinci menginginkan perubahan yang lebih baik, dan Monadi ada di garda terdepan untuk mewujudkan itu semua.(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs