Akhirnya Bantuan Korban Kebakaran Lempur Tengah dari Cagub HBA dan ZZZ Tiba Dilokasi

Akhirnya Bantuan Korban Kebakaran Lempur Tengah dari Cagub HBA dan ZZZ Tiba Dilokasi
HBA dan Zumi Zola
HBA Diwakili Nurkamal, Zola Diwakili Murasman

KERINCI - Dua pasangan Calon Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola Zulkfli (ZZZ) akhirnya membuktikan kepeduliannya kepada korban kebakaran Kelurahan Lempur Tengah, Kecamatan Gunung Raya Kerinci yang terjadi Sabtu (08/08) yang lalu.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran dua tim pemenangan kedua Calon Gubernur Jambi di Posko Bantuan Korban Kebakaran.

Setelah tim HBA yang diwakili Nurkamal dan sejumlah tim pemenangannya yang lain di Kerinci datang memberikan bantuan Senin (10/08), hari ini Selasa (11/08) giliran tim pemenangan ZZZ yang memberikan bantuan langsung ke Lempur Tengah.

Kedatangan tim pemenangan ZZZ ini dipimpin oleh Mantan Bupati Kerinci, H. Murasman.

Dikonfirmasi wartawan, H Murasman menyebutkan bahwa dirinya mewakili ZZZ untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

"Iya kami dari Lempur Tengah memberikan bantuan untuk korban kebakaran," ujar Murasman didampingi sejumlah tim pemenangan berseragam Tim Pemenangan ZZZ.

Sementara itu, Sekretaris Posko Bantuan Kebakaran Lempur Tengah, Syahbuddin, membenarkan dua tim pemenangan tersebut sudah menyalurkan bantuan ke posko.

"Iya, baik HBA maupun tim Zumi Zola sudah menyalurkan bantuan melalui tim pemenangan itu datang pertama, HBA diwakili oleh Pak Nurkamal datang hari Senin, sedangkan Pak Murasman mewaliki Zumi Zola datang hari ini," tegas Syahbuddin. )***

Sumber : Metrosakti.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs