Injuri Time, Sore Tadi Menjelang Magrib, Puluhan Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Sungai Penuh Dilantik Wako AJB

Wako AJB saat melantik puluhan pejabat dilingkungan Pemkot Sungai Penuh sore tadi, 31/12 (doc/ald)
SUNGAI PENUH, MP - Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) di akhir tahun 2019 atau 'Injuri Time' sore tadi jelang Maghrib, melantik pejabat Eselon II,III dan IV sebanyak 98 pejabat di Linkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, Selasa (31/12/2019).

Walikota AJB meminta kepada pejabat yang dilantik, agar bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik, karena resuffle kabinet itu adalah untuk penyegaran dan diharapkan dapat meningkatkan semangat serta efektifitas kerja..

“Reshuffel Kabinet dilaksanakan dengan tujuan penyegaran, kepada pejabat yang dilantik, agar bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik”. pinta Wako AJB

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, Berikut nama-nama Pejabat Eselon III yang dilantik :

Jon Taufik, menjabat Camat Sungai Bungkal, Salmi Sekretaris Kesbangpol, Yunistar Sekretaris Pemadam Kebakaran.
Firmansyah Kabid Pustaka, Pisma Kabid Kedaruratan dan Logistik, Hardizal Kabid Pencegahan Kesehatan.

Dariusman Kabid Pasar dan Perdagangan, Novirman Kabid Pengelolaan SDM Dinas Lingkungan Hidup, Syamsudirman Kabid Penataan Hukum dan Pencemaran Lingkungan. Dariyo Kabid Komunikasi dan Informasi.
Sansri Kabid Statistik. Amran Kabid UMKM, Saipudin Sekretaris Pemdes, Mayar Sekretaris BPBD, Vita Kabid Perikanan dan Peternakan.

Susi Hartina Sekretaris Camat Kumun Debai, Yetri Sekretaris Perkim, Yezet Taufik Kabid Perumahan, Save Eka Putra Kabid Perlindungan Jaminan Sosisal BPBD, Wendi Yeni Putra Kabag Hukum dan Persidangan DPRD, Sofian Ansori Kabid UMKM, Fauzi Helmi Kabid Kesbangpol, Dedi Iryanto Kabid Politik Dalam Negri, Faizal Irianto Kabid Linmas Pol PP, Munir Kabid Kearsipan, Candra Kabid Periziana dan Widya Anggraini Kabid Olahraga.

Sedangkan Eselon IV sebagai berikut :

Zulkifli pengawas Lurah Dusun Baru, Dedi Haryanti Pengawas Kasi Ekonomi, Handika Kasi Kesehatan Lingkungan dan Olahraga, Jesmen pengawas Kasi Kurikulum, Herman Gusnafi Kasubbag Kepegawaian Dinas Pendidikan, Abdol Gafar Kasi Pendidikan Karakter, Dian Kurniati Kasi Kelembagaan Paud dan Non Formal, Saryadi Kasi Data dan Informasi bidang Pemberdayaan Sosial, Heri Kasi Perlindungan Anak, Nahrizi Riki Kasi Retribusi dan alat obat, Despita Kasi Pengendapain Penduduk.

Prosesi pelantikan yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB ini selesai beberapa saat menjelang Maghrib sore tadi. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs