Diprotes, Syukuran Anggota DPRD Koto Baru Diduga Ajang Kampanye Terselubung


"Syukuran Anak Jantan Koto Baru, Tapi Baleho Terpasang Anak Jantan Daerah Lain"

Sungai Penuh, MP - Empat anggota DPRD yang berasal dari wilayah Kecamatan Kota Baru melaksanakan acara syukuran atas terpilihnya mereka di Lembaga Legislatif (21/01), acara ini dilaksanaka di depan Kantor Camat Koto Baru.

Acara yang di prakarsai oleh lembaga adat setempat bersama beberapa tokoh masyarakat itu dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kota Baru. Namun, anehnya, dalam kegiatan tersebut terpampang baliho salah satu Calon Walikota dan Calon Gubernur Jambi yang terlihat jelas dalam acara tersebut.

Atas insiden tersebut, merdekapost.com mendapatkan informasi dari salah satu aktivis mahasiswa yang enggan disebutkan namanya. Dihubungi via telepon, dia menyampaikan bahwa, "Acara tersebut diduga kuat mempunyai niat terselubung dan bernuansa politik, karena terlihat ada baliho pak AJB dan Pak Fikar Azami, dan malah tidak ada Baleho dari Anak jantan Koto Baru". Ujarnya.

Dilanjutkannya, "Acara tersebut berkesan hanya memberi panggung politik terhadap keduanya, jelas kami mengkritik keras atas kegiatan tersebut. Acara ini juga cenderung menjadi ajang kampanye, karena dilaksanakan acara ini hanya diprakarsai oleh oknum yang mengatasnamakan organisasi adat". Pungkasnya.

Baca Juga : Anak Jantan Protes, Syukuran 4 DPRD Koto Baru Dinilai Bermuatan Politis dan Lemahkan Lembaga Adat

Kritik dan protes keras juga terlihat di halaman Facebook pasca diunggahnya berita terkait acara syukuran ini, sebagaimana beberapa akun di bawah ini;

"Katanya tidak bermuatan politis, kenapa ada Baleho dan dukung mendukung". Ujar salah satu akun Facebook.

"Terimakasih anak jantan dari tanah kampung,,,yang telah bersedia menhadiri acara makan bersama dan diselingi acara rentak kudo Manao nyu baliho anak janteng 9 luhah sdiek nampoak...
Saya juga mengucapkan selamat kepada anak janteng 9 luhah yang di Lantik jd angonta DPRD sungai penuh semoga selamat d AKHIRAT nanti nya,,, karena tujuan kita bukan dunia tapi AKHiRAT" tulis salah satu akun Facebook. (ald)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs