Ratusan Orang Lakukan Pencarian, namun Hingga Hari ke-5 Al Belum Ditemukan

Lokasi Benteng Danau Kaco yang merupakan Pusat berkumpulnya para petugas, masyarakat dan warga yang mencari korban hilang Al Mughoni. (doc/ist)
KERINCI, MP - Sudah masuk hari ke-5 upaya pencarian Al Mughoni yang hilang jejak pada tanggal 1 Januari 2020 di jalur Danau Kaco, Lempur, Kabupaten Kerinci belum membuahkan hasil.

Sudah lebih 500 orang turun ke lokasi Danau Kaco untuk pencarian Al, namun  hingga minggu 05/01/2020 pukul 12.30 belum ditemukan.

Segala upaya sudah dilakukan oleh Masyarakat setempat, rekan survivor, TRC, Tagana, Basarnas, BPBD, komunitas pencinta alam, anggota pramuka, dan masih banyak yang lainnya, namun masih belum ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan Al.

“sudah tercatat 500 orang lebih yang ikut membantu pencarian survivor atas nama Al Mughoni namun belum membuahkan hasil, semoga rekan kita, sahabat kita, saudara kita segera ditemukan dalam keadaan selamat” ungkap Saka Anyana Nugraha.

Ditambah lagi setelah adanya pemukulan “Tabuh Larangan” oleh Depati ninik mamak Pondok Tinggi pagi minggu 05/01/2020, mengisyaratakan perintah adat agar semua masyarakat Pondok Tinggi lakukan pencarian Al Mughoni di kawasan Danau Kaco Lempur Kerinci. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs