Ria Mayang Sari Serahkan Bantuan Alat Ekonomi Produktif untuk Kelompok Tani Hutan Adat Kemantan

Ria Mayangsari (DPD RI), Plt. Sekda Kerinci, Anggota DPRD Kerinci Mensediar (FPKB) dan Satria Budi Darma (Nasdem) sesaat setelah usai menyerahkan Bantuan Alat Ekonomi Produktif untuk Kelompok Tani Hutan Adat di Kemantan, Jumat (17/01).

KERINCI, MP - Penyerahan Bantuan Alat Ekonomi Produktif Kepada Kelompok Tani Hutan Adat di Kabupaten Kerinci Bertempat di Kemantan Tinggi, Kecamatan Air Hangat Timur, pada Jum'at (17/01)  kemarin.

Bantuan alat ekonomi produktif ini Diserahkan oleh Anggota DPD RI Dapil Jambi Ria Mayang Sari
 kepada Kelompok Tani Hutan Adat, diterima secara simbolis oleh Pahri Rahman, DPT selaku Pengurus Kelompok Tani Hutan Adat Kemantan.

Ria Mayang Sari yang juga merupakan putri Gubernur Jambi ini mengucapkan selamat kepada Para pemuka Adat Kemantan dan Kelompok Tani Hutan adat Kemantan yang telah menerima bantuan alat-alat pertanian ini.

"Saya ucapkan selamat kepada kelompok tani Hutan Adat Kemantan yang telah mendapatkan bantuan alat ekonomi produktif ini, terima kasih kepada para pengurus kelompok dan juga dinas terkait yang selama ini sudah memperjuangkannya", Ujar Ria.

"Saya berharap alat-alat ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam usaha meningkatkan produktifitas hasil usaha pertanian". Ujarnya.

Sementara itu, Fahri Rahman, yang merupakan pengurus Kelompok Tani Hutan Adat Kemantan yang selama ini aktif memperjuangkan bantuan tersebut, bahkan sampai ke Pusat, dirinya menyebutkan, terima kasih kepada Ibuk Ria Mayangsari, yang telah membantu memperjuangkan bantuan ini di pusat.

"Mewakili kelompok tani hutan adat, tokoh adat, pemuka masyarakat kemantan serta seluruh lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ria Mayangsari selaku anggota DPD RI utusan jambi yang telah membantu kami berjuang di Pusat untuk mendapatkan Bantuan alat-alat ekonomi produktif ini". Ungkap Fahri.

"Kalau tidak ada Ibuk, mungkin kami tidak bisa mendapatkan bantuan ini, insya Allah alat-alat pertanian ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya ". Pungkas mantan Penyuluh Pertanian ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt. Sekda Kerinci, Dandim 0417, Satria Budi Darma dan Mensediar dari DPRD Kerinci.

Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci (IMKK) terlihat aktif sebagai Panitia Lokal Pelaksana kegiatan tersebut. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs