Gelar Rakorwil, HKKN Provinsi Jambi Resmikan Pengoperasian Mobil Ambulance

Ambulance HKKN Provinsi Jambi secara resmi dioperasikan, ketua HKKN Provinsi jambi mengucapkan Terima Kasih kepada H Murady Darmansjah Tokoh senior Kerinci di Jakarta. (ari)

KOTAJAMBI, Merdekapost.com -  Bertempat di Cafe Nirwana Kota Jambi Ketua HKKN provinsi Jambi Kombes Pol. Drs. Herman Ismail SH. MH, membuka Rakorwil Himpunan Keluarga Kerinci Provinsi Jambi Jum'at (7/2).

Rakorwil HKKN Provinsi Jambi mengusung tema "Meningkatkan soliditas dan Kebersamaan elemen warga Kerinci di Provinsi Jambi menuju peningkatan kualitas hidup dalam semua aspek kehidupan".

Rakorwil kali ini juga dihadiri oleh ketua HKKN kabupaten/kota se provinsi jambi dan para tokoh Kerinci yang ada di jambi untuk menerima masukan dan mendiskusikan terkait penyusunan program kerja HKKN provinsi Jambi kedepan. Ungkap Rendra Sekjen HKKN provinsi Jambi. 

"Rakorwil ini bertujuan untuk mensinergiskan dan meningkatkan kerja sama antar HKKN kabupaten/kota se Pronvisi Jambi  dalam meningkatkan soliditas dan kebersamaan warga Kerinci di perantauan khususnya di provinsi Jambi".

Selain itu, disamping agenda pokok. Rakorwil kali ini juga dijadikan moment peresmian mobil ambulance HKKN provinsi Jambi oleh ketua Kombes pol. Drs. Herman Ismail, SH.MH yang disaksikan tamu undangan.

Mobil ambulance ini merupakan hasil sumbangan dari tokoh senior Kerinci yakni H. Murady Darmansyah untuk HKKN provinsi Jambi.

Dikatakan oleh ketua HKKN Provinsi Jambi Kombes Pol. Herman Ismail,"kita sangat berterima kasih banyak kepada tokoh Kerinci Bapak H. Murady Darmansyah atas kemurahan hati beliau yang telah menyumbangkan mobil ambulance untuk kita dan kita bersyurkur sudah sekian lama mengupayakan adanya mobil ambulance dan pak Murady dengan senang hati membantu".

Dengan demikian tokoh Kerinci dan tamu undangan yang hadir mengapresiasi atas capaian tersebut dan merasa senang secara resmi mobil ambulance HKKN Provinsi Jambi di operasikan. (Ari)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs