GP Ansor Kerinci Ucapkan Selamat untuk Ratusan Kades yang Dilantik

Suasana saat pelantikan para Kepala Desa di Kabupaten Kerinci sebagai hasil dari Pilkades serentak yang digelar pada tanggal 26 Desember 2019 lalu. (doc/ist)
Kerinci, Merdekapost - Pengurus Gerakan Pemuda ANSOR Kerinci mengucapkan selamat kepada Kades terpilih yang telah dilantik siang tadi, Selasa,25/02 Berdasarkan surat keputusan Bupati Nomor 141/Kep.28/2020 tentang pemberhentian pejabat Kepala Desa dan pengesahan pengangkatan pejabat Kepala Desa dalam wilayah Kabupaten Kerinci.

Acara pelantikan pejabat Kepala Desa terbagi di dua tempat yaitu lokasi pertama di Desa Baru Siulak Kecamatan Siulak, yang dilantik oleh Bupati Kerinci (Adi Rozal) sedangkan lokasi kedua di tempat gedung serba guna Hiang lestari yang dilantik oleh Wakil Bupati Kerinci (Ami Taher).

Pelantikan Kepala Desa secara serentak dalam wilayah Kabupaten Kerinci yang baru saja selesai dan
berjalan sukses, khususnya dalam wilayah Kecamatan Sitinjau Laut.

Sekretaris GP ANSOR Kerinci Edy Syaputra menyampaikan semoga dengan jabatan baru yang di amanahkan kepada Kepala  Desa yang telah dilantik yang di percayai oleh masarakat dapat melaksanakan

tugas dengan sebaik mungkin demi mewujudkan sebuah harapan dan cita-cita masyarakat melalui Visi Misi yang di sampaikan waktu pencalonan Kades sebelum ini' katanya.

Dengan usai nya pemilihan Kepala Desa ini mari kita saling merangkul, jemput yang tertinggal pungut yang tercecer dan raih yang didepan, tidak ada namanya bagian yang kalah ini adalah kemenangan kita semua untuk membangun desa yang lebih baik kedepanya". terangnya

"Demi terwujudnya Desa yang maju Kepala Desa yang terpilih harus bekerja sama dengan baik antara BPD, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kerinci, apalagi bantuan Dana Desa cukup besar yang diberikan oleh Pemerintah untuk membangun Desa itu harus dilaksanakan sesuai dengan  prosedur". tutupnya. (ags)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs