Klaim Sepihak Anak Muda Dusun Baru Siap Menangkan Fikar Azami, Tuai Kritik Keras Netizen, DEJ ; Saya SAY NO to Fikar




SUNGAIPENUH, Merdekapost - Terkait Pernyataan sepihak  yang mengatasnamakan anak  muda Dusun Baru Sungaipenuh yang mengklaim siap memenangkan Fikar Azami jadi Wali Kota Sungai Penuh rupanya dibantah keras oleh Defitra Eka Jaya (DEJ) salah satu Tokoh Pemuda Sungai Penuh yang berasal dari Dusun Baru dan begitu juga dengan warga net lainnya.

DEJ menghimbau agar jangan mengatasnamakan anak muda atau pemuda atau komunitas dusun baru tanpa legalitas yang jelas mendukung salah satu calon Walikota.

" jangan mengatasnamakan anak muda atau komunitas dusun baru tanpa legalitas yang jelas mendukung Fikar Azami, saya masih anak dusun baru". Ujarnya di akun Facebooknya.

Defitra Eka Jaya Dej juga menegaskan, "Saya selaku pemuda dusun baru say NO to fikar... kata siapa perjuangan fikar jalan sungai ning dan hamparan rawang..? 2019 dia masih dilegislatif... yg terlihat tanah kampung semakin bagus". Ujarnya.

Senada dengan DEJ, Netizen yang sebagian besar adalah warga dan tokoh pemuda Dusun Baru Sungai Penuh, mengomentari Pernyataan atau klaim sepihak terhadap Fikar Azami tersebut, seperti dituliskan akun-akun dibawah ini;

Rendy Putra ; "Tolong di ralat kembali lah, mengenai argumen2 yg bisa menciptakan polemik... seperti ini.
Laing kajadin sagin..". tulisnya.

Rendy Putra ; Andika Zulfianto : "Yo intinyo argumentasi ineh lah menyebar bg, mungkin Idak galo2 uhang (pemuda) Dusun Baru pro dgn Fikar...klw bisa jangan di bawa pemudanya bg".

Rendy Putra ; nah, supaya tidak terjadinya 'anarkis....jngan lah memicu timbulnya paham-paham yg bisa buat perselisihan antara pihak yang berpolemik.
Seandainya, argumentasi ini hanya di buat oleh satu orang atau satu kelompok. Lalu, mengatasnamakan satu wilayah masyarakat yg belum tentu ada keabsahannya dari pihak-pihak yang mewakilinya, bisa jadi masyarakat ini sebagai pemicunya "anarkis". Tulis akun Rendy Putra.

Mul Mulsloy Asaaaaaal mangangooooooo...!!

Islahayati Marina ; Masihkan mau dijajah. ?

Dedy Shi Hahahahaha lucu". tulis akun Dedy Shi.

dan banyak lagi kritik dan komentar-komentar pedas lainnya, yang pada intinya menolak pernyataan Sepihak seperti yang diberitakan salah satu Media Online di Sungai Penuh itu. dan menurut mereka jika mau membuat pernyataan atau klaim individu atau pribadi silahkan saja dan sah-sah saja, namun, janganlah melibatkan orang lain, kelompok atau organisasi terutama Pemuda apalagi membawa bawa nama dusun. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs