Molor 1 Jam, Ferry Satria : Forum Konsultasi Publik ini Seolah Hanya Seremonial Saja


SUNGAIPENUH, MP - Untuk penyempurnaan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Sungai Penuh Tahun 2021, Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), menggelar Forum Konsultasi Publik Tahun 2020, Rabu (26/02).

Sebelum menyampaikan paparan dan menyampaikan apresiasi kepada yang telah hadir pada acara ini, anggota komisi I DPRD Kota Sungai Penuh Ferry Satria  kecewa, bahwa dikatakannya Forum Konsutasi Publik Tahun 2020 untuk memaparkan prioritas dan arah kebijakan Pemkot Sungai Penuh di Tahun 2021 ini hanya sebatas seremonial belaka.

Betapa tidak, acara tersebut sempat molor satu jam dan tampak sedikit yang menghadiri tidak tampak Kepala Dinas, hanya diwakili beberapa orang dari Sekretaris dan beberapa Pejabat Eselon III, dan IV Pemkot Sungai Penuh.

"Sebelum saya menyampaikan apresiasi kepada tamu yang hadir, terus terang saya kecewa, acara molor satu jam, dan nampak saya yang hadir tidak nampak Kepala Dinas, hanya diwakili oleh beberapa orang saja baik dari Pejabat eselon III dan IV OPD di lingkup Pemkot Sungai Penuh, semoga kedepan tidak terjadi hal seperti ini lagi," ucap Ferry Satria.

Ferry Satria juga menambahkan, memaparkan prioritas dan arah kebijakan yang mencakup seluruh bidang, yaitu pemerintahan, pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi, infrastruktur, industri dan tenaga kerja, serta pariwisata.

"saran agar seluruh program dan kegiatan pembangunan di Kota Sungai Penuh baik dari DAK maupun ABPN/APBD menjadi perhatian secara profesional sehingga dapat berhasil dan berdaya guna yang tentunya tetap mengacu kepada RPJMD Kota Sungai Penuh," ungkapnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs