Semakin Mengalir, Tokoh Adat dan Tomas Koto Keras Dukung Penuh Putra Pesisir Bukit Bertarung di Pilwako 2020

Para pemangku adat dan tokoh masyarakat Desa Koto Keras di kediaman Drs. Ahmadi Zubir, M.M (doc/ald)
SUNGAIPENUH, Merdekapost - Para Pemangku adat Depati Nenek Mamak serta tokoh masyarakat (Tomas) Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh menginginkan anak jantan dari Pesisir Bukit untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.

Hal itu disampaikan oleh Ibrahim, Dpt Ketua Lembaga adat Koto Keras ketika berkunjung ke kediaman Drs. Ahmadi Zubir, M.M di Desa Sungai Liuk Pesisir Bukit pada hari Rabu malam, (29/01) lalu. 

Baca Juga : Sapa Warga Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Tampung Keluhan Pemuda

Ibrahim, DPt dalam sambutannya di kediaman Ahmadi Zubir mengatakan bahwa Kota Sungai Penuh butuh perubahan, maka dengan ini dirinya beserta para tokoh masyarakat dan para pemangku adat Desa Koto Keras akan mendorong penuh Putra terbaik Pesisir Bukit yaitu Drs. Ahmadi Zubir, M.M untuk ikut andil dalam Pilwako nanti.

Baca Juga : Gayung Bersambut, Setelah Tokoh Adat Sungai Liuk, Giliran Tokoh Adat Sembilan Luhah Koto Baru Nyatakan Sikap Dukung Ahmadi

"Saya atas nama Lembaga Adat Koto Keras mendukung Penuh Putra terbaik dari Pesisir bukit yang juga anak jantan kami Pak Ahmadi Zubir untuk Maju di Pilwako Sungai Penuh nanti dan tekad ini sudah bulat dari seluruh Depati yang ada di Koto Keras ini," Tegas Ibrahim.

Ditambahkannya, "figur dari Ahmadi Zubir sangat potensial tidak pernah cacat dimata warga Kota Sungai Penuh dan Pesisir Bukit Khususnya, Kota Sungai Penuh ini butuh perubahan di berbagai bidang dan aspek, maka dari itu kami meyakini Ahmadi-lah yang mampu membuat perubahan dan pembangunan yang merata di berbagai lini". Tegasnya.

"selama ini saya tidak melihat perubahan yang signifikan terjadi di Sungai Penuh ini, terutama Pembangunan yang tidak merata, maka saya dari itu figur beliau Pak Ahmadi sangat dibutuhkan untuk membuat perubahan di Kota Sungai Penuh ini," imbuhnya.

Baca Juga : Maju Di Pilwako, Ahmadi Zubir Resmi Ajukan Pensiun Sebagai ASN

Tuan rumah yang juga kandidat calon walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, M.M pada malam itu mengatakan bahwa dirinya menyambut dengan baik dukungan yang diberikan oleh para pemangku adat Desa Koto Keras, dirinya sudah dipastikan akan maju pada Pilwako Sungai Penuh nanti, apalagi dengan adanya dukungan dari para Pemangku adat dari Desa Koto Keras maka akan menambah motivasi lebih bagin dirinya untuk Serius bertarung untuk memperebutkan BH 1 RZ nantinya.

"Terima kasih ketua lembaga adat Koto Keras dan juga para depati, Rio yang telah sempat hadir dikediaman saya, dukungan seperti ini sangat saya butuhkan untuk menambah motivasi bagi saya dalam berjuang di Pilwako nanti, Insya Allah Tidak ada halangan lagi bagi saya untuk maju pada bulan September nanti," kata Ahmadi.

Baca Juga : Serahkan Berkas ke PKB, Ahmadi Zubir Sampaikan Poin Penting Terkait Pencalonannya

Masalah Partai Pengusung, Ahmadi menyampaikan kepada seluruh Pemangku adat yang hadir pada malam itu bahwa dirinya telah mengantongi beberapa kursi dan sudah cukup bagi dirinya untuk mendaftar di KPU pada bulan Juni nanti, tinggal hanya memikirkan siapa yang akan mendampinginya.

"Soal partai tidak ada masalah, sudah cukup, tinggal lagi menentukan siapa yang akan mendampingi saya dan Saya sudah mengantongi beberapa nama yang saat ini dalam tahap survey". pungkasnya. (ald)

Berita Terkait : Terus Bergerak, Begini Gaya Blusukan Ala Ahmadi di Kumun Debai

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs