Hari Ini, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Jadi 5 Orang, 1 Wanita Asal Tanjabbar


Covid-19 (Ilustrasi)
JAMBI, MERDEKAPOST.COM - Jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Jambi kembali bertambah satu orang dari 4 menjadi 5 orang. Ini diketahui setelah Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 memperbaharui data, Selasa (14/4).

Baca Juga : Sempat Dirawat 12 Jam, Akhirnya Pasien PDP Covid-19 di Tebo Meninggal Dunia 

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto merincikan data positif COVID-19 di Indonesia, yaitu di Jambi lima kasus, Provinsi Aceh lima kasus, Bali 92 kasus, Banten 280 kasus, Bangka Belitung dan Bengkulu masing-masing empat kasus, Yogyakarta 62 kasus, DKI Jakarta 2.335 kasus.

Jubir Nasional Covid-19 Achmad Yurianto. (ist)
Di Jawa Barat 530 kasus, Jawa Tengah 278 kasus, Jawa Timur 475 kasus, Kalimantan Barat 13 kasus, Kalimantan Timur 35 kasus, Kalimantan Tengah 25 kasus, Kalimantan Selatan 37 kasus dan Kalimantan Utara 16 kasus.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Pemda Provinsi Jambi. Sementara, di website corona.jambiprov.go.id pun masih tercatat 4 pasien positif covid-19.

Satu Pasien Positif Covid-19 Rupanya Perempuan Asal Tanjab Barat

Rupanya satu orang pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi yang baru, adalah seorang perempuan (47) berasal dari Tanjung Jabung Barat.

"Hari ini Jubir Covid-19 pusat mengumumkan ada penambahan 1 pasien positif di Jambi. Kita sebut Pasien 05 dan itu berasal dari Tanjab Barat," kata Johansyah, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Selasa, (14/4).

Baca Juga: 399 Pasien Corona di Indonesia Meninggal, Kebanyakan Punya Darah Tinggi dan Diabetes

Hingga kini, jumlah pasien positif di Jambi sebanyak 5 orang. Johansyah mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

"Jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Jangan keluar rumah jika tidak perlu," imbau Johansyah.)*

Editor: HZA | Merdekapost.com
Sumber: JambiIndependent

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs