PMII Komisariat IAIN Kerinci Buka Donasi Peduli Corona


Kerinci, Merdekapost.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Kerinci lakukan penggalangan dana untuk membantu mengatasi wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ketua PMII Komisariat IAIN Kerinci, Toby Arif Munandar mengatakan bahwa penggalangan dana ini penting dilakukan untuk mendukung pencegahan dan penanganan Coronavirus agar segera berakhir.

"Penggalangan dana untuk mendukung pencegahan dan penanganan Coronavirus penting dilakukan, mari kita bergotong royong saling membantu, melakukan berbagai upaya seperti penggalangan dana untuk pembelian masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri lainnya, yang akan disalurkan kepada masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh agar terhindar dari pandemi Covid-19," kata Toby, Minggu (5/4/2020).

Ditambahkan Toby, bahwa kegiatan penggalangan dana ini adalah murni merupakan bentuk kepedulian dan semangat kebersamaan PMII Komisariat IAIN Kerinci untuk membantu masyarakat agar terhindar dari virus Corona dan berharap pandemi ini segera berakhir.

"Kegiatan penggalangan dana adalah murni merupakan suatu bentuk kepedulian dan semangat kebersamaan kami untuk berbagi, membantu masyarkat agar terhindar dari Covid-19 dan tentu menjadi harapan agar pandemi ini segera berakhir,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kopri PMII Komisariat IAIN Kerinci, Ezzah menjelaskan bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa disalurkan langsung melalui rekening yang telah ditentukan oleh Komisariat.

"Donasi dapat disalurkan melalui rekening BRI 5561-01-018182-53-0 an. Eva Sonita Sari atau menghubungi Kotak Toby +62852 5424 3563 dan Ezzah +62812 6184 6956''. jelasnya. (14n)




Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs