Buya H Basrul Nurdin : Saya Mensupport Ahmadi-Antos, Mari Kita Do'akan agar AZAS Menang

Buya Basrul Nurdin bersama Ahmadi Zubir didampingi beberapa orang tokoh masyarakat Hamparan Rawang H Nasril Mukti dan Basyardi saat Blusukan di 3 desa Tanjung. (adz)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Dukungan tokoh masyarakat alim ulama untuk pasangan Cawako dan Cawawako Sungai Penuh Ahmadi-Antos semakin tak terbendung.

Kali ini, Buya Drs H Basrul Nurdin Pimpinan Jami'yyatul Islamiyah atau yang dikenal dengan masjid hijau menyatakan turut mensupport Ahmadi-Antos dan bahkan beliau mengajak masyarakat dan jamaahnya untuk mendo'akan keberhasilan dan kemenangan Paslon AZAS dalam mengusung perubahan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi.

Ketika Ahmadi Zubir berkunjung dan bersilaturrohim dengan keluarga besar Buya Basrul Nurdin terlihat suasana keakraban terjalin. Buya menyampaikan beberapa masukan dan saran kepada Ahmadi Zubir demi untuk perubahan dan pembangunan Kota Sungai Penuh yang lebih maju dan lebih baik lagi. 

Dikatakannya, "Saya mensupport pencalonan Ahmadi Zubir dari awal, karena saya sepakat untuk konsep perubahan kota sungai penuh yang ditawarkan AZAS"

Baca Juga: Demi Perubahan, Simpatisan FIYOS Beralih Mendukung AZAS Nomor Urut 01

"Kota Sungai Penuh butuh perubahan, Saya  yakin Ahmadi - Antos bisa mewujudkannya". Lanjut Buya yang memiliki jamaah ribuan orang di Kota Sungai Penuh ini.

"Mari kita dukung dan kita do'akan agar Pasangan AZAS mendapatkan kemenangan di 9 Desember nanti, dan jika ditakdirkan terpilih jadi walikota, Saya berpesan jagalah amanah masyarakat ini dengan baik". harap Buya Basrul. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs