Fatayat NU Gelar Konfercab dan Pelantikan PAC se-Kota Sungai Penuh

Foto Bersama Fatayat NU Kota Sungai Penuh (rdp)

MERDEKAPOST.COM - Pembukaan Konfercab ke - I, sekaligus pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdhalatul Ulama Se-Kota Sungai Penuh yang berlokasi di Ruang Aula perkantoran walikota sungai penuh. Sabtu (30/01)

Acara tersbut Juga dihadiri Pimpinan Wilayah Fatayat Provinsi Jambi Sri Rahayu.MPd Staf Ahli Bupati Kerinci Drs. H. Harmulir, Alimin, S,Ag, Ketua Muslimat NU Kota Sungai Penuh Hj. Maryah, S.Pd, Ketua MUI Kabupaten Kerinci Buya DR. H. Mhd Rasyidin, M.Ag, Ketua NU Kota Sungai Penuh Nasrun Farud, Ketua PC PMII Cabang Kerinci – Sungai Penuh Riki Saputra dan perwakilan GP Ansor Kabupaten Kerinci.

Hasil Konfercab Fatayat NU Kota Sungai Penuh terpilihnya Sahabat Eka Mutia, S.Pd secara Aklamasi.

Semoga dibawah Kepemimpinan Sri Rahayu, M.Pd, Kader Fatayat NU Kota Sungai Penuh mampu menjadi garda terdepan dalam membatu mengatasi persoalan sosial kemasyarakatan dan hadir sebagai teladan Aswaja.

Baca Juga : PKB Menilai Abu Janda Merugikan dan Merusak Citra NU

Sementara itu, Sri Rahayu.M.Pd Ketua PW Fatayat Provinsi Jambi, didalam penyampaiannya, melalui kader-kader tersebut ia sangat berharap ilmu yang didapatkan selama berfatayat dapat memberdayakan perempuan yang ada didaerah kecamatannya masing-masing yang lebih berkualitas.

“kepada kader fatayat Kota Sungai Penuh dengan adanya konfercab dan pelantikan pengurus anak cabang, mampu menjadi kader terbaik dan garda terdepan yang berguna bagi masyarakat dan negara, seperti pemberdayaan perempuan. ”tuturnya.


Ketua Pimpinan Fatayat NU Provinsi Jambi Sri Rahayu, M.Pd, juga memberikan apresisasi  kepada fatayat NU Kota Sungai Penuh berupa bantuan pendidikan melalui BAZNAS untuk di salurkan kepada siswa tidak mampu tingkat SLTA sederajat.

Baca JugaGelar Peringatan Harlah NU ke-95 Malam Ini, PKB Undang Kiai Said Aqil

Tidak itu saja ketua PW fatayat NU Provinsi jambi juga menganjurkan peserta dan tamu undangan untuk mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. (rdp)

 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs