Ketua DPRD Sungai Penuh Divaksin Dosis Kedua

MERDEKAPOST.COM - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran.SP.MSi divaksin untuk kedua kalinya. Dengan pemberian vaksin kedua ini, Ketua DPRD Sungai Penuh telah rampung mendapatkan dua kali suntikan dosis vaksin sinovac, Sabtu (20/2/2021).

Fajran mengaku, usai disuntik vaksin dirinya merasa baik-baik saja dan sama sekali tidak merasa efek samping atau KIPI.

“Setelah dua kali disuntik vaksin, Alhamdullilah kondisi saya baik-baik saja, aman, sama sekali tidak merasakan efek samping atau KIPI (kejadian ikutan pasca imunisasi),” katanya.

Dengan telah dilaksanakannya vaksinasi pada Forkompimda dan terbukti aman-aman saja, selaku Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, dirinya juga mengajak masyarakat tidak takut untuk divaksin.

“Untuk masyarakat, jangat takut untuk disuntik vaksin,” bebernya.

Lebih lanjut Fajran mengatakan, jika vaksinasi yang kini digencarkan oleh pemerintah adalah menjadi bagian dari ikhtiar bersama, untuk menekan dan melawan sebaran virus korona yang masih tinggi penularannya.

“Harapannya dengan adanya vaksin massal ini akan terbentuk herd immunity (kekebalan komunal) sehingga covid 19 bisa kita tekan dan kendalikan,” Ungkapnya.

Ketua DPRD Sungai Penuh ini berpesan, masyarakat khususnya Kota Sungai Penuh untuk tidak terjebak dengan berita-berita hoax soal vaksin.

“Mohon masyarakat untuk tidak mencerna informasi yang sumbernya tidak jelas, apalagi menelan informasi yang tak jelas itu mentah-mentah tanpa klarifikasi pada sumber sumber yang kompeten terkait vaksinasi,” ujarnya.

Vaksin yang diberikan untuk masyarakat tanah air khususnya Vaksin Sinovac ini pun juga sudah Halal dan terdaftar dalam BPOM.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu ikut vaksinasi,” pungkasnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs