Hampir Sepekan, Warga Ambai Kerinci yang Hilang di Ladang Belum Ditemukan

Pencarian kakek Sidi yang hilang di kebun kayu manis di Kerinci. Foto: Oga/mp

Kerinci, Merdekapost.com – Memasuki hari kelima pencarian kakek Kakek Sidi (78) Warga Desa Ambai Atas, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci yang hilang di Perkebunan Kayu Manis, belum membuahkan hasil.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Kornelis mengatakan, korban belum ditemukan hingga pencarian hari kelima Senin (23/1/2023) pagi. 

Pencarian telah melibatkan personel Basarnas Pos SAR Kerinci, Koramil, Polsek m, BPBD Kerinci, Potensi SAR Kerinci, PMI Kerinci, dan Masyarakat setempat.

“Sampai dengan sekarang (pukul 09.30 WIB), belum ditemukan. Pencarian hari ini dengan rencana Operasi SAR diperluas menjadi 40 KM², yang mana hari sebelumnya luas area pencarian adalah 20 KM²,” kata Kornelis

Hingga Hari ini, ditambahkan Kornelis, Tim SAR Gabungan masih belum menemukan Tanda-tanda keberadaan Korban. 

“Semoga dengan diperluasnya area Pencarian hari ini dapat ditemukan titik terang keberadaan Korban tersebut,” ungkapnya.

Berita Lainnya: Baliho Monadi di Semurup dirusak, Mario: Ada yang Kebakaran Jenggot

Untuk Jumlah Tim SAR Gabungan yang turun langsung melakukan Pencarian Kurang lebih sebanyak 30 Orang dan dibagi menjadi 2 tim.

Sebelumnya, Kakek Sidi (78) dilaporkan tidak kembali dari ladangnya di wilayah perladangan Tabun Ambai, pada hari Rabu (18/01/2023). (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs