272 Personel Polres Kerinci diturunkan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

Sebanyak 272 Personel Polres Kerinci bakal diturunkan untuk pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi di Kerinci dan Sungai Penuh 3 April 2024. [Istimewa] 

Merdekapost.com, Kerinci – Polres Kerinci sudah melakukan persiapan yang yang optimal untuk mengamankan Presiden Joko Widodo yang direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, pada hari Rabu (3/04/2024).

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib SH SIK mengatakan ada 272 personel yang akan diturunkan untuk mengamankan kunjungan Presiden di beberapa titik untuk kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Untuk menyambut kedatangan pak Presiden, tentu saja kami mempersiapkan rencana pengamanan kedatangan Presiden, baik obyek yg akan dikunjungi maupun pengamanan jalur yg akan dilewati oleh Presiden,”ujarnya

Selain itu Kapolres Kerinci, AKBP Muhamad Mujib SH SIK juga akan melakukan koordinasi dengan Kodim 0417/Kerinci, serta pemerintah daerah Kabupaten Kerinci, dan Pemerintah Kota Sungai Penuh.

“Koordinasi ini intensif kita lakukan dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan keamanan selama kunjungan Presiden Jokowi,”sebutnya.

Personil Polres Kerinci akan dikerahkan secara maksimal, dan menyusun strategi pengamanan yang tepat sesuai dengan rencana kunjungan dan rute yang akan dilalui oleh Presiden.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs