Komunitas Trail TAMBAT Batanghari Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

 

Bukber dan Bakti Sosial Komunitas Trail TAMBAT Batanghari.

Merdekapost.com - Bukan hanya untuk uji adrenalin dengan memacu motor trail di jalan belumpur yang begitu ekstrem, para pencinta trail yang tergabung dalam Trail Adventure Modifikasi Batanghari (TAMBAT) juga memiliki kepedulian sosial dimana pada bulan Ramadhan ini mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan dalam wilayah Muara Bulian, Kabupaten Batanghari,Jambi.Jum'at (05/04/2024).

Adapun bakti sosial ini dalam bentuk pembagian paket sembako, bingkisan dan amplop yang berisi uang.

Menurut Rikki Jaya Pratama selaku Ketua menuturkan, Acara adventure bagi-bagi sembako tersebut dilakukan atas dasar kepedulian TAMBAT kepada para fakir miskin dan anak yatim-piatu.

“Kami melakukan bakti sosial ini, semata mata karena kami peduli terhadap sesama yang kurang mampu dan juga anak yatim piatu, dan kegiatan ini sudah masuk pada tahun ke 9 semenjak berdirinya komunitas TAMBAT ini," Ujarnya.

Tambahnya, Selain kita menyalurkan hobi nge-trail kita juga bagi bagi sembako, itung -itung beramal untuk fakir miskin,” Ujar Rikki sembari tersenyum.


Iring-iringan adventure bagi-bagi sembako tersebut start dari alun - alun Garuda Muara Bulian dan finish di Panti Asuhan Dharma Ibu. 

Ada pun acara yang diikuti seluruh anggota TAMBAT, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs