Ikhsan : Mana Kerinci Berkeadilan? Jangan Sampai Warga Tengah dan Hilir Bikin Mosi Tak Percaya Kepada Pemerintah

MENUAI PROTES : Ikhsan Daraktuni dan Bocoran Selebaran Rencana Pembangunan Infrastruktur di dinas PUPR Kabupaten Kerinci tahun 2020 yang menuai kritikan dan protes berbagai elemen masyarakat Kerinci. (doc/mp)

KERINCI, MP - Bocornya selebaran Rekapitulasi Rencana Pembangunan Infrastruktur Dinas PUPR Kabupaten Kerinci untuk tahun 2020 ketengah publik. Semakin mendapat respon keras dari berbagai elemen masyarakat Kerinci.

Hal ini dikarenakan Slogan yang diusung oleh Bupati Adirozal dan Wabup Ami Taher adalah Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan. dan pertanyaan timbul dari berbagai elemen masyarakat karena terjadinya ketimpangan didalam pembagian 'jatah' pembangunan sebagaimana tertera didalam selebaran rencana pembangunan 2020 di dinas PUPR Kabupaten Kerinci.

Baca Juga : Aktivis Protes Keras, Rencana Anggaran 2020 Timpang, Tidak Mencerminkan Kerinci Berkeadilan

Berbagai Kritikan dan komentar pedas ditujukan kepada Pemerintahan Adirozal-Ami Taher, seperti disampaikan oleh Ikhsan Daraktuni. Dirinya semakin tidak percaya dengan slogan yang selama ini didengung-dengungkan, Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan, "Mana Kerinci Berkeadilan, Ini sudah masuk periode kedua Adirozal menjabat Bupati, dan sudah memasuki tahun kedua untuk periode keduanya". Tegas Ikhsan.

"Adirozal dan Ami Taher itu dipilih oleh masyarakat Kerinci secara keseluruhan, baik mudik, tengah maupun Hilir, jadi, untuk pembangunannya juga harus merata antara mudik, tengah maupun hilir, jangan fokus di Mudik saja". Protesnya lagi.

"Sebetulnya Bupati Kerinci itu bisa dilaporkan ke Depdagri dan meminta anggaran untuk Kerinci diperkecil, sudah saatnya warga dari tengah hingga hilir membuat petisi mosi tak percaya kepada Pemerintahan Bupati Kerinci". Pungkasnya.

Dirinya juga meminta kepada para wakil rakyat baik dari tengah maupun Hilir agar jangan membiarkan ketimpangan pembangunan seperti ini terjadi terus menerus dari tahun ketahun. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs