Kapolres ; Pemuda dan Kaum Millenial Harus Cerdas dan Berperan Aktif Sukseskan Pilkada Serentak

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, SIK (tengah) bersama KPU Kerinci dan bawaslu Kota Sungai penuh 

Kerinci, MP - Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi selain Pilgub juga ada beberapa Kabupaten/Kota yang melaksanakaan Pilkada, yaitu Kota Jambi, Batanghari, dan Kota Sungai Penuh. Pengalaman yang sudah-sudah, tidak sedikit Pilkada/Pilwako meninggalkan konflik di daerah masing-masing.

Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto, SIK menyebutkan Sebagai langkah untuk meminimalisir konflik-konflik yang mungkin saja terjadi baik pra maupun pasca Pilkada, maka dirinya berharap kepada para Pemuda dan 'kaum millenial' Kerinci dan Kota Sungai Penuh agar cerdas dalam bersikap dan ikut berperan serta dalam memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat.

Disampaikannya, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh para Pemuda terutama melalui organisasi-organisasi sosial kepemudaan yang ada di Kerinci dan Kota Sungai Penuh ini,". Ujar Kapolres.

Menyikapi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, menurut Heru, Kepolisian sangat mengharapkan peran serta dari Para Pemuda, atau kaum Millenial untuk bersama-sama membantu mewujudkan Pilkada yang Damai.

"Pemuda atau sekarang istilah kerennya 'Kaum Millenial' agar mengambil peran dan menjadi mascot ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi yang benar dalam upaya mewujudkan Pilkada yang damai dan meminimalisir konflik-konflik". Kata Kapolres.

"Pemuda Cerdas adalah Mitra Kepolisian dalam mewujudkan Pilkada Serentak yang Damai dan Bermartabat". Pungkas kapolres dalam sambutannya pada FGD (Focus Group Discussion) yang digelar Karang Taruna Kabupaten Kerinci, Senin (20/01).

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs