Dampak Status Malaysia Lock Down, Ribuan TKI Asal Kerinci Mulai Kesulitan Bahan Makanan, Perlu Perhatian Pemerintah


Merdekapost.com, Malaysia – Sejak berlakunya Lock down ribuan warga Kerinci yang bekerja di Malaysia mulai alami kesulitan dan butuh perhatian pemerintah Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang warga Kerinci di Malaysia Rabu (25/03) menyampaikan bahwa mereka sudah mulai kesulitan untuk mendapatkan bahan keperluan harian sebab kebanyakan toko ditutup dan kebanyakan teman yang ada di Malaysia mulai kehabisan uang.

“Kami sudah kesulitan untuk mendapatkan bahan keperluan harian semenjak Lock down diberlakukan di Malaysia,”Kata Mohd Razak.

Ia juga menambahkan, Ribuan TKI kerinci yang ada di Malaysia berada di zona merah dan sangat butuh perhatian dari pemerintah Indonesia khususnya pemerintah Kabupaten Kerinci.

Baca juga: Malaysia Lockdown Diberlakukan, Seberapa Efektif Hambat COVID-19?

“Wilayah yang memasuki Zona Merah adalah Kawasan Pantai Dalam, kg Kerinci, dan Hulu Langat, 3 wilayah tersebut adalah tempat bermukim para TKI asal Kerinci yang saat ini butuh perhatian dari pemerintah Kerinci"

"Sampai sekarang tiada statement dari pihak Pemda Kerinci berkenaan dengan wabah COVID-19 seolah-olahnya tiada peduli dengan nasib kami TKI di malaysia yang saat sekarang sangat membutuhkan bahan pokok,”jelas Razak. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs