Masih Nekat Maling Kulit Manis di Bulan Puaso, Akhirnyo Tertangkap Polisi Jugo


MW (28) Pelaku pencurian kulit manis (doc/064)

Merdekapost.com - Polsek Gunung Kerinci mengagalkan pencurian kulit manis (casiavera) yang meresahkan Petani Kabupaten Kerinci.

Pencuri tersebut diringkus setelah adanya laporan warga Desa Suko Pangkat, Kecamatan Gunung Kerinci. Kapolsek bersama anggota langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menggiringkan terduga pelaku pencurian kulit manis ke Mapolsek Gunung Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK, melalui Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Piet Yardi,SE,MH ketika dikonfirmasi mengatakan, terduga pelaku bersama barang bukti berupa kulit manis yang baru saja dicuri oleh pelaku kini telah diamankan.

“Penangkapan ini terjadi karena adanya koordinasi kita bersama warga atau petani kulit manis diwilayah Hukum Polsek Gunung Kerinci,” jelasnya.

Pencuri kulit manis dan BB yang berhasil diamankan Polsek Gunung Kerinci. (ist/oga)
Berdasarkan Informasi yang didapat yakni adanya pelaku pencurian Kulit manis beraksi di daerah perladangan Desa Suku Pangkat dengan menggunakan sepeda motor.

“Dari tangan terduga pelaku, 1 karung kulit manis dan satu unit sepeda motor kita amankan,” ungkap IPTU Piet Yardi.

Identitas pelaku adalah Megi Wandra (28) Pemuda Desa Koto Tengah, Kecamatan Siulak. Pelaku diamankan sekitar pukul 14.30 WIB Kamis (14/5/2020). Kini pelaku telah mendekam di Tahanan. (064)

Penulis: rdp | Editor : Herizaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs