Muscab Kedua IKA-PMII Tebo, Ahmad Abrar Terpilih Secara Aklamasi

Ketum IKA-PMII Tebo terpilih Ahmad Abrar (doc/ist)
MERDEKAPOST.COM - Musyawarah Cabang kedua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Tebo berjalan sukses. Pada kegiatan Muscab itu, Ahmad Abrar, S.Pd.I M.Pd.I terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKA PMII Tebo.

Ahmad Abrar, S.Pd.I M.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni yang telah mempercayai dirinya untuk meneruskan estafet kepemimpinan sahabat Dr. H. Jamrizal, M.Pd, dan meyakinkan dimasa kepengurusannya nanti dapat membawa organisasi tersebut menjadi lebih baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh alumni PMII Tebo telah memberikan amanah untuk memimpin IKA PMII Tebo, saya yakin dengan solidnya kepengurusan nanti dapat membawa organisasi menjadi lebih baik, untuk itu do’a dari sahabat sahabati sangat kami harapkan,” ucapnya, Minggu (26/7/2020).

Menurut Abrar menyatakan bahwa dalam masa kepengurusannya nanti pihaknya akan menjalankan visi misi yang mengoptimalkan pengabdian dengan ilmu dan bhakti yang diberikan.

“Dimasa kepengurusan ini, kami akan menjalankan visi misi keislaman dan keindonesiaan yang memberikan ilmu dan bhakti, serta memfokuskan pendistribusian kader dan menjadikan kader PMII yang intelektual, profesional, sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu melalui IKA PMII ini kita dapat menjalin silaturrahim serta bergerak selalu dalam kontribusi pembangunan Tebo kedepan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM, mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Tebo senantiasa mendukung penuh atas segala kegiatan- kegiatan IKA PMII, dan mengingatkan agar selalu berkontribusi penuh dalam pembangunan kabupaten Tebo.

“Melalui wadah IKA PMII ini hendaknya selalu berkontribusi penuh dalam pembangunan Tebo, kami dari pemerintah senantiasa mendukung penuh atas segala inisiasi kegiatan kegiatan dari IKA PMII,” pungkasnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs