Maliki Air Rawang Siap Berjuang Bersama AZAS

 

Masyarakat Desa Maliki Air telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan Paslon Ahmadi-Antos pada Pemilihan Walikota tahun 2020 ini, Ahmadi bersilaturrohim bersama tokoh masyarakat setempat, Senin, 2/11. (hza)

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir kali ini tidak tanggung-tanggung, dirinya terlihat memanfaatkan waktu seefisien mungkin untuk bertemu dan bersilaturrohim dengan warga simpatisan dan pendukungnya.

Seperti terlihat malam tadi, Senin 2/11, Ahmadi terlihat hingga larut malam masih berada di hamparan Rawang, yaitu di Desa Maliki Air.

Ternyata masyarakat maliki Air telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan Paslon Ahmadi-Antos pada Pemilihan Walikota tahun 2020 ini.

seperti diungkapkan oleh Mbuk Pir, salah seorang tokoh masyarakat Desa Maliki Air, bahwa dirinya bersama masyarakat maliki air akan berjuang untuk memenangkan Pak Ahmadi pada Pilwako 9 Desember nanti.

Dikatakannya, "Terima kasih pak Ahmadi telah mengunjungi kami di Desa maliki Air ini, Insya Allah kami warga masyarakat Maliki air siap berjuang bersama Bapak untuk menuju perubahan Kota SUngai Penuh". Ungkapnya.

"Kami yakin Bapak berdua mampu menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang memikirkan rakyatnya". kata Mbuk Pir mewakili tokoh masyarakat yang hadir.

"Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat maliki air agar ikut serta dalam memenangkan Paslon AZAS, ado uhoa kite, piye milih uhoa lain pulo". Ujarnya.

"Harapan kami, jika pak Ahmadi-Antos terpilih nantinya, jangan lupakan kami, cukuplah selama ini kami merasa dikucilkan". pungkas Mbuk Pir sambil terharu.

Sementara itu, Cawako Ahmadi Zubir dengan penuh rasa haru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh tokoh masyarakat dan ibu-ibu yang hadir, "terima kasih, sebelumnya saya tidak menyangka dukungan kepada kami akan full seperti ini dari masyarakat Maliki Air," ujar Ahmadi.

"Saya bersama Pak Antos berjanji, jika kami terpilih nantinya, akan mengedepankan kepentingan rakyat diatas segalanya, pembangunan merata dan adil keseluruh penjuru Kota Sungai Penuh dan tidak ada yang dianak tirikan". Ujar Ahmadi yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

"kami meminta kepada kita semua yang hadir disini, mari kita buktikan bahwa kekuatan rakyat tidak akan bisa dihentikan oleh penguasa, rakyat menginginkan perubahan, mari kita buktikan pada 9 Desember nanti, bahwa suara rakyat adalah suara tuhan dan kita raih kemenangan bersama menuju Sungai Penuh maju berkeadilan". Pungkas Ahmadi. (hhza) 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs