Fikar-Yos Gelar Kampanye Datangkan Artis Top, AZAS Gelar Do'a Bersama dan Takbir Keliling

Masa terakhir menjelang minggu tenang, Fikar-Yos gelar konser music datangkan artis top, AZAS gelar do'a bersama demi terwujudnya Pilkada yang damai dan aman serta bermartabat. (adz)

Sungaipenuh, Merdekapost.com - Dihari terakhir masa kampanye berbagai aktifitas dilaksanakan oleh masing-masing Paslon baik paslon noomor urut 1 maupun nomor urut 2.

Paslon nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino hari ini terlihat menggelar kampanye akbar yang bertempat di depan Rumah Kuning Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal dengan menggelar konser dan mendatangkan artis top dari Sumatera Barat yaitu Kintani dan Ipank pelantun lagu 'rantau den pajauh'.

Baca Juga: Polres Merangin Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2020

Selain dimeriahkan oleh dua artis top dari Sumatera Barat, kampanye paslon dengan jargon Muda Membangun ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai pengusung.

Kampanye akbar Paslon nomor urut 2 Fikar-Yos bersama artis top dari Sumatera Barat Ipank dan Kintani. (adz/ist)

Bahkan paslon Fikar Azami-Yos Adrino pada waktu itu juga ikut bernyanyi bersama Ipank dan Kintani dengan tembang lagu “Cinta”.

Sementara itu, Paslon nomor urut 1 Ahmadi-Antos atau yang akrab dengan jargon AZAS, terlihat menggelar do'a bersama dan takbir secara serentak malam ini di Jalan Pattimura Kelurahan Sungaipenuh, terus berjalan menelusuri Jalan Depati Parbo hingga kembali ke titik awal di Jalan Pattimura tepatnya di rumah kediaman Heri Harmaini, Ngabi, Kamis, (3/12/20). 

"ya malam ini kita melaksanakan sholawat dan do'a bersama dengan harapan agar Paslon 01 yang kita yakini menang pada Pilwako 9 Desember nanti mendapatkan ridho dan berkah dari Allah Swt", ungkap Heri saat diwawancarai awak media merdekapost.com. 

Baca Juga: Pemuda dan Masyarakat Sungai Liuk Gelar Patroli Tolak Politik Uang, Siap Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Alvia Santoni, atau akrab disapa Antos terlihat didampingi ratusan warga, massa terdengar kompak melantunkan sholawat dan do'a di sepanjang jalan yang dilalui. 

Tak ayal, warga yang berada di sepanjang jalan terpantau antusias hingga terlihat warga berbondong-bondong keluar rumah atau ruko untuk menggemakan pilih nomor 1 (satu). 

"Pilih nomor 1 (satu). AZAS menang, Azas menang", teriak warga sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol komitmen terhadap paslon nomor urut 1 (satu). 

Do'a dan shalawat bersama AZAS di Posko Tanah Kampung dipimpin oleh Buya Maas Jairi. (adz)

Selanjutnya Heri Harmaini, Ngabi yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan  "ingat Tuhan sebelum menerima uang siraman, karena berapalah uang siraman dibandingkan dengan penderitaan yang diterima. Marilah membuka pintu hati demi perubahan dan keadilan Kota Sungaipenuh. Namun jika dipaksa menerima, ambil uangnya pilihan tetap nomor 1 (satu)", imbuhnya. 

Baca Juga: BAHAYA! Dengan Politik Uang Berarti Kekuasaan Sudah Dibeli Dimuka

Penutup, Antos mengatakan, "sholawat dan do'a bersama ini adalah atas inisiatif warga Sungaipenuh  ini adalah bentuk komitmen warga yang menginginkan perubahan, yaitu Sungaipenuh maju berkeadilan serta berharap agar Pilwako berjalan dengan damai, aman dan penuh barokah dari Allah SWT. 

"Perjuangan dan ikhtiar harus dilaksanakan. Namun Ridho Ilahi tetap harus diraih, karena Allah SWT yang menentukan segalanya. Insya Allah AZAS menang", tandasnya. 

Selain di Sungai Penuh setiap posko AZAS juga melaksanakan kegiatan yang sama, karena telah menjadi rutinitas setiap malam jum'at dilaksanakan shalat hajat dan do'a bersama demi terwujudnya Pilwako yang damai, aman dan diridoi oleh Allah SWT. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs