Edi, Sosok Muda Mantan Ajudan Wabup yang Memilih Mengabdikan Diri untuk Desa

Edi Satria Hadi sosok muda yang dipercaya menjadi Kades Koto Iman. (adz)

Kerinci, Merdekapost.com - Pemilihan Calon Kepala Desa Koto Iman Kecamatan Tanah Cogok telah dilaksanakan 06/04 kemarin, berhasil unggul Cakades nomor urut 3 Edi Satria Hadi, S.Pd.

Dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Desa Koto Iman, Hal ini terbukti dengan perolehan suara terbanyak pada pemilihan calon kepala desa 6 April kemarin.

Adapun perolehan suara untuk Calon Kades Edi Satria adalah : TPS 1 : 55, TPS 2 : 58 dan  TPS 3 : 68 Jumlah total perolehan suara 181 suara. Berikut Rincian semua Calon:

  1. Hendri Akbar         : 115 suara
  2. Mustika          :   44 suara
  3. Edi Satria Hadi : 181 suara
  4. Herlambang         :   73 suara

Dengan perolehan suara terbanyak tersebut sekaligus menjadi kemenangan mutlak bagi Edi Satria Hadi dan mengantarkannya sebagai Kades Terpilih Koto Iman masa bhakti 2021-2027. 

Ajang Pemilihan Kades secara demokrasi di desa Koto Iman itu telah membuktikan bahwa masyarakat menghendaki dirinya sebagai pemimpin enam tahun kedepan.

Pasca terpilih, kepada Media ini Edi Satria Hadi, mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga dari dirinya dan keluarga besarnya, terutama kepada relawan, simpatisan dan masyarakat Koto Iman yang telah mempercayainya dan menitipkan Amanah kepada dirinya sebagai Kepala Desa terpilih Koto Iman.

"Terima kasih yang tak terhingga, ini bukan suatu bentuk kebanggaan bagi Saya dan keluarga, tapi ini adalah hasil dari sebuah demokrasi yang harus kita junjung tinggi", 

Meskipun dirinya Calon termuda diantara keempat calon Kades Koto Iman, namun dengan bijaksana dan penuh kedewasaan, Edi, mengungkapkan, "Setelah pemilihan kepala desa ini tidak ada lagi kelompok ini dan itu. tidak ada lagi nomor satu, dua, tiga atau empat, kita semua warga Koto Iman mari kita rapatkan barisan untuk menuju perubahan menuju desa Koto Iman yang lebih baik lagi kedepannya. Ungkapnya

Baca Juga :Setelah Eja 2019, Ini Dua Jurnalis yang Dipercaya Jadi Kades di Kerinci

"itu semua tentu saja dengan dukungan semua lapisan masyarakat, Saya sendiri tidak akan ada artinya jika tanpa dukungan dari masyarakat semua". Ungkap Edi.

Berkat kerja keras dan partisipasi panitia pelaksana seleksi, tahapan demi tahapan Pilkades Koto Iman dapat berjalan dengan baik serta kondusif. "Saya mengucapkan terima kasih". pungkasnya.

Untuk diketahui, Selain aktif di Kepemudaan (Karang Taruna) Desa Koto Iman, Edi Satria Hadi merupakan mantan Ajudan Wakil Bupati Kerinci periode 2014-2019

Dengan demikian, masyarakat sangat berharap dengan bermodalkan pengalaman dan pergaulannya yang luas maka dirinya dapat mengabdikan dirinya didalam membangun Desa Koto Iman kedepannya.

"Selamat dan semoga amanah dalam memimpin Koto Iman menuju kemajuan dan kemandirian, jadikanlah pengabdian untuk masyarakat itu menjadi ladang ibadah". Ungkap salah seorang rekannya. (adz/hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs