Fesbuker Menyapa Warga dengan Blusukan dari Pasar Hingga ke Rumah-Rumah Warga

Fesbuker Menyapa Warga dengan Blusukan dari Pasar Hingga ke Rumah-Rumah Warga
Ferry Satria (Fesbuker) terus menyapa warga dengan blusukan kerumah-rumah
SUNGAIPENUH - Calon Walikota Sungaipenuh nomor urut 3, Ferry Satria (Fesbuker) memanfaatkan waktu luang untuk blusukan dari rumah ke rumah warga dan beberapa kali turun kepasar Tanjung Bajure berinteraksi dengan para pedagang.

Blusukan kali ini di Desa Gedang, Ferry Satria tampak didampingi Ketua Tim Kampanye, Syafriadi, Afdiansyah anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Hanura, Dedi Klene dan beberapa tim suksesnya.

Pantauan di lapangan, Ferry Satria tampak menyisiri lorong demi lorong di wilayah Desa Gedang, selain menyapa, Ferry juga berbincang-bincang dengan warga.

Dikonfirmasi wartawan, Ferry Satria mengaku, kegiatan blusukan ini sudah sering dilakukannya sejak 3 bulan terakhir. Hal ini, guna berinteraksi dan melihat langsung apa yang dikeluhkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Kota Sungaipenuh.

"Blusukan ini sudah sering kita lakukan, memanfaatkan waktu luang, dengan tujuan untuk mengetahui apa sebenarnya yang diperlukan dan dikeluhkan masyarakat," ujar Ferry Satria.

"Kita mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin atau pemegang amanah rakyat, jadi apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan rakyat tentu kita harus tahu," bebernya lagi.

Ia menambahkan, tidak hanya menunggu terpilih sebagai Waliko Sungaipenuh, selaku anggota Dewan, dirinya memastikan semua aspirasi masyarakat yang diterima selama melakukan blusukan ini juga akan disampaikan di DPRD Kota Sungaipenuh.

"Makanya setiap blusukan kita membawa anggota dewan dari partai koalisi, nanti akan disampaikan di forum dewan," sambungnya.

Senada, Ketua Tim Kampanye pasangan Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker), Syafriadi, kepada wartawan mengatakan, blusukan ini akan terus dilakukan di semua wilayah Kota Sungaipenuh.

"Kita sudah berpindah-pindah tempat, ini akan terus kita lakukan setiap ada waktu luang, sehingga semua aspirasi masyarakat bisa tertampung," cetusnya. (pri)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs