4 Tambahan Pasien Positif Jambi dari Tanjabbar dan Kota Jambi

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.
JAMBI, Merdekapost.com - Pasien positif di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak 4 orang, Jumat, (24/4). Hal ini disampaikan Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Keempat pasien itu, kata dia, pertama dinamakan pasien 15 seorang laki-laki berusia 18 tahun yang saat ini dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi dengan status sebelumnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kota Jambi.

"Pasien ini memiliki riwayat perjalanan melaksanakan kegiatan di Jakarta," ujarnya.

Sementara itu, penambahan kedua dinamakan pasien 16 merupakan seorang perempuan berusia 15 tahun yang saat ini dirawat di RS Sakit Surya Khairudin Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat.

Ketiga, yang dinamakan pasien 17 merupakan seorang perempuan berusia 38 tahun berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini dirawat di RS Surya Khairudin Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat.

Keempat, yang dinamakan pasien 18 merupakan seorang anak-anak berusia 7 tahun yang saat ini dirawat di RS Surya Khairudin Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat.

"Pasien 16, 17 dan 18 ini memiliki hubungan erat dengan pasien 06 yang dirawat di rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi dengan melaksanakan perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan," sebut Johansyah.(ald)

Sumber: JambiIndependent | Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs