Millenial Pondok Tinggi Bergerak Door To Door, 24 Jam Siap Patroli dan Kawal Dugaan 'Politik Uang'

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST.COM - Jum’at ini millenial Pondok Tinggi masuk lorong keluar lorong untuk melakukan gebrakan “ambil uangnya pilih tetap nomor 1” yaitu Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, (4/11/20).

Para pemuda Millenial Pondok Tinggi terlihat sangat antusias dan semangat mengetuk pintu ke pintu rumah masyarakat dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi, sambil membagi-bagikan masker mereka menyapa masyarakat dan menyampaikan tentang ajakan untuk menerima uang sogok alias money politik. 

“Assalamu’alaikum, kamai anok janton negroi izin silaturahmi kumoh saudaro dan dunsanok kitao Pundaok untuk mengingatkan tanggal 9 Desember kitao mileih nomor satau". 

Baca Juga: Pemuda dan Masyarakat Sungai Liuk Gelar Patroli Tolak Politik Uang, Siap Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

"Jiko adea dingan kumah magih kipae, ambik bae kitao tetap mileih nomor satau". "Ambil Uangnya pilih tetap nomor 1 (satu) anok janton pundaok”, ungkap pemuda kepada warga.

Selanjutnya, Sabri Hidayat yang merupakan Korcam millenial Pondok Tinggi mengatakan, “pemuda Pondok Tinggi akan terus bergerak dan memantau jika ada orang masuk dengan tujuan untuk menaburkan politik uang di wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi". 

"24 jam Millenial AZAS, PSPT dan ibu-ibu serta masyarakat akan mengawal ini”, ujarnya.

Baca Juga: Kejam, Belasan Tahun Jadi Guru Honorer, Tiba-Tiba Wanita Ini Dipecat, Ferri; Ini Prilaku Zholim Tak Berperasaan!

Ditambahkan Sabri, “jika ada yang tidak terpantau dan kami kecolongan maka warga ambil saja uangnya pilihan tetap nomor satu. Hal ini adalah keputusan negroi, yaitu untuk memenangkan AZAS di wilayah Adat Depati Payung Pondok Tinggi".

Baca Juga: Ari Sanusi Akhirnya Berkumpul dengan Keluarga di Koto Lebu, Setelah dari Malaysia dan Sempat Terlantar di Batam

" Sebagai pemuda dan warga tentunya kami patuh dan setia terhadap apa yang menjadi keputusan negroi tersebut”, Pungkas Sabri. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs