Pemuda Koto Keras Bantah Dukung Fikar, "Kami Hanya Berfoto Aja, Hati Kami Terlanjur Mencintai AZAS"

Para Pemuda (Karang Taruna) Koto Keras bantah mereka beralih mendukung Paslon Fikar-Yos, Kami terlanjur cinta dengan AZAS. (adz)

SUNGAI PENUH - Para Pemuda Koto Keras bantah mereka beralih mendukung Paslon Fikar-Yos, sebagaimana foto yang beredar dan diberitakan oleh salah satu media di Sungai Penuh.

Ketua Pemuda (Karang Taruna) Koto Keras, Yoki Prima, bersama para pemuda yang ada di foto dan diisukan beralih ke Paslon Fiyos membantah keras isu yang dikembangkan oleh pihak Paslon nomor 2 itu.

Baca Juga: 3 Koto Pesisir Bukit Banjir Lagi! Tapi Kali Ini Dibanjiri Massa AZAS, Ini Pernyataan Pemangku Adat

Dikatakan Yoki, "Saya berdiri bersama para pemuda yang ada di foto itu, mereka yang berfoto salam 2 jari itu sekarang semua ada disini bersama saya dan mereka mengakui itu hanya foto-foto saja, hati kami untuk Bang Antos".

Ini Video Terkait: Pemuda Koto Keras Bantah Beralih Mendukung FIYOS

"Sesuai dengan kesepakatan depati ninik mamak maka Pemuda Koto Keras siap untuk memenangkan AZAS calon walikota sungai penuh 2021" Ujar Yoki dihadapan para pemuda lainnya.

Ditegaskannya, "foto yang beredar tersebut, bahwa ada pemuda yang beralih mendukung paslon 02, semua mereka sekarang ada bersama saya dan tetap solid untuk memenangkan nomor urut satu, AZAS! Nomor satu". teriak para pemuda serentak.

Baca Juga: Ini Orasi Politik Depati Jahidin yang Menggetarkan Massa di 3 Koto Pesisir Bukit

Ketua Pemuda Koto keras juga menyesalkan kejadian itu, ada anak dibawah umur yang diajak foto-foto dan mengangkat jari dua (simbol Paslon no 2)"

Sementara itu, pemuda yang ada difoto tersebut juga menyebutkan, "kami berfoto aja angkat 2 jari, namun hati kami terlanjur mencintai bang Antos, AZAS harga mati". teriak para pemuda serentak.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs