Kantor Kemenag Kerinci Kembali Heboh, Foto Ini Penyebabnya!

Kemenag kerinci selingkuh
Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kerinci kembali heboh gara-gara dua foto ini beredar di medsos, Sang Kemenag Suardi sedang berduaan dengan salah seorang oknum dosen cantik, sementara keduanya sudah sama-sama berkeluarga (doc/metrosakti.com) 

KERINCI - Foto Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kerinci H Suardin bersama seorang wanita yang diketahui merupakan oknum dosen di salah satu perguruan tinggi di Kerinci. Belakangan ini, Kakan Kemenag Kerinci dan oknum Dosen berinisial DN yang telah memiliki suami ini memang dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Foto yang saat ini beredar itu sebanyak 2 buah. Tampak di foto itu Suardin dengan DN di dalam sebuah rumah. "Ini fotonya. Jelas sekali terlihat Suardin bertamu kedalam rumah DN, dimana DN saat itu tidak menutupi aurat," terang sumber yang memberikan foto tersebut kepada metrosakti.com.

Di foto tersebut tampak keduanya duduk di sebuah kursi seperti sedang berbincang, DN tidak terlihat memakai jilbab.

Di foto ke dua, tampak Suardin masih duduk di kursi, sementara DN dalam posisi berdiri.

Salah satu Dosen tempat DN bertugas, dikonfirmasikan wartawan mengaku bahwa DN sudah tidak masuk mengajar dalam 1 bulan ini. Menurutnya, tidak masuknya DN mengajar dengan alasan sedang ke Jakarta. "Ibu sudah tidak masuk mengajar dalam 1 bulan ini. Mungkin beliau ke Jakarta kali ya," ujar Dosen yang urung disebutkan namanya.

Ketika disinggung maraknya isu bahwa adanya hubungan antara DN dengan Kemenag, dirinya urung untuk berkomentar lebih jauh. Dia hanya terlihat senyum – senyum saja. “Saya tidak ikut campur kalau soal itu. Dan tidak mau berkomentarlah," bebernya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kerinci Suardin belum berhasil dikonfirmasikan. Ketika wartawan ke kantor Kemenag, wartawan disambut oleh Kepala TU Kemenag Firdaus. "Bapak tadi SMS, katanya sedang sakit," ujar Firdaus Jumat lalu.

Ketika ditanya tentang hubungan Kemenag dengan DN, terlihat dirinya amat antusias. Bahkan, dirinya mempersilakan wartawan untuk duduk di ruangannya. "Memang banyak wartawan yang menanyakan itu. Katanya ada fotonya mereka berdua," terangnya.

Ketika diperlihatkan dua buah foto tersebut, Firdaus terlihat bersemangat. Dirinya berupaya untuk meminta foto tersebut kepada wartawan.

"Nah, ini benar foto Pak Suardin. Apa boleh saya minta foto ini," tanyanya kepada wartawan. (iam)

(fdi/metrosakti.com/ald)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs