Sekjen PB-PMII Lantik Pengurus PKC PMII dan KOPRI Provinsi Jambi


JAMBI, MP - Bertempat di Asrama Haji Jambi dilaksanakan, Jumat (17/01) dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus PKC-PMII Provinsi Jambi, oleh sekjend PB PMII sekaligus Rapat Kerja Daerah.

Hengki Tornado dilantik Selaku Ketua PKC PMII Provinsi Jambi dan Siti Rahmawati sebagai Ketua Koorcab KOPRI Masa Khidmat 2019-2021.

Hengki Tornado, usai dilantik menyebutkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. "Insya Allah saya akan jalankan amanah ini, dukungan dari sahabat semua akan menentukan sukses tidaknya langkah kita kedepan". Ujarnya singkat.

Selain itu, ucapan selamat mengalir dari berbagai elemen, baik rekan-rekan seperjuangan maupun dari kolega dan para sahabat. dan tidak ketinggalan dari Salah seorang Senior Anggota DPR-RI Sofyan Ali, S.Ag, SH, M.Pd, atau biasa disebut SA, "Selamat dan semoga sukses" tulis SA di akun FB-nya.

"Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus Koordinator Cabang PMII Provinsi Jambi sekaligus Rapat Kerja Daerah. Semoga amanah terhadap tanggung jawab yang dipegang dan melahirkan program-program yang luar biasa". Tulis akun lainnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs