Tanggapi Klaim Fajran "Fikar-Yos Menang di 6 Kecamatan", Hardizal dan Ferry: Bangunlah dari Mimpi, Lihat Kenyataan!

Disetiap acara Kampanye dan blusukan Paslon AZAS selalu dibanjiri massa pendukung. semua meneriakkan yel-yel PERUBAHAN, Sungai Penuh maju berkeadilan. (adz)

Merdekapost.com, Sungai Penuh - Klaim Paslon Fikar Azami-Yos Adrino menguasai enam kecamatan pada Pilwako Kota Sungaipenuh, dinilai oleh Paslon 01 Ahmadi Zubir- Alvia Santoni (AZAS) bahwa pernyataan itu  hanya sebuah mimpi. Klaim tersebut tidak memiliki barometer yang kuat dan terkesan menghibur diri.

Ketua DPC PDIP Hardizal, S.Sos atau akrab di sapa Ncu Am yang juga Ketua Tim Pemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni angkat bicara soal penyataan salah satu Tim Pemenangan Fikar-Yos Fajran,SP.

Baca Juga: 3 Koto Pesisir Bukit Banjir Lagi! Tapi Kali Ini Dibanjiri Massa AZAS, Ini Pernyataan Pemangku Adat

"Biarkan Fikar Azami- Yos Adrino dan timnya menghibur diri dengan mimpinya hingga 9 Desember mendatang. Lewat dari tanggal 9 ini mereka akan  merasakan, pahitnya terjungkal dalam gelanggang Pilwako". Kata Hardizal.

Cu Am mengatakan pernyataan Fajran tidak ada indikator kuat yang mendasari kemenangan Fikar Azami-Yos Adrino di 6 kecamatan itu.

"Tidak ada indikator kuat yang mendasari kemenangan Fikar Azami-Yos Adrino di enam kecamatan yang diklaim Fajran selaku ketua tim Paslon 02 itu", Ujar Ncu Am.

Baca Juga: PSPT Bersatu! Pondok Tinggi Harga Mati Pilih Nomor 1 Ahmadi-Antos

Cu Am juga mengamati fakta-fakta dilapangan  selama ini bahwa Fikar-Yos beberapa kali ditolak saat berkampanye dan NCu Am membeberkan bahwa jika masyarakat menolak, maka penolakan itu adalah pertanda masyarakat tidak akan memilih Fikar-Yos.

"Fakta yang mengemuka, duet Fikar-Yos ditolak di sejumlah kecamatan saat melakukan kampanye, Kenyataan itu menunjukkan bahwa pasangan yang dengan jargon Muda Membangun itu tidak diterima Masyarakat. Tidak diterima berarti jelas masyarakat tidak akan memilih mereka"- Ungkap Ncu Am.

"Lalu mengapa mereka mengklaim mereka unggul? Sudahlah hentikan mimpi-mimpi dan menghibur diri seperti itu"- Jelasnya. 

Baca Juga: 3 Koto Pesisir Bukit Banjir Lagi! Tapi Kali Ini Dibanjiri Massa AZAS, Ini Pernyataan Pemangku Adat

Secara tegas Hardizal menyatakan dari sejumlah fakta di lapangan menyebutkan kekuatan Paslon Nomor Urut 1 AZAS merata dan mengakar diseluruh kecamatan.

Baca Juga: Heboh... Ada Apa Fikar Ditolak Kampanye di Negeri Sendiri?

"Indikator kekuatan Ahmadi-Antos jelas dan terukur. Kekuatan duet yang diusung PPP-PDIP-Berkarya ini menyebar di tujuh kecamatan. Bahkan di basis lawan Kecamatan Tanah Kampung, Ahmadi-Antos masih mampu mendulang suara yang cukup besar".

Warga di beberapa wilayah menolak kehadiran Fiyos untuk kampanye dan blusukan. (adz)

"Harus diingat tiga kecamatan yang merupakan pemilih terbanyak merupakan basis utama Ahmadi-Antos, yakni Pondoktinggi, Pesisir Bukit dan  Hamparan Rawang. Tiga kecamatan lain, Koto Baru, Sungaipenuh dan Sungai Bungkal juga merupakan lumbung  duet akedemisi ini untuk merebut suara, karena dimanapun saat ini yang berkembang adalah perubahan". Tukasnya.

Baca Juga: Pemuda Koto Keras Bantah Dukung Fikar, "Kami Hanya Berfoto Aja, Hati Kami Terlanjur Mencintai AZAS"

Hardizal juga membeberkan kekuatan Ahmadi-Antos di Kecamatan Kumun Debai.

"Kumun Debai diam-diam punya kekuatan mengakar yang tidak bisa dianggap enteng menyumbangkan suara untuk Ahmadi-Antos. Alasannya, Kumun Debai merupakan basis PPP dan Berkarya, ditambah pengaruh sejumlah tokoh Kumun Debai yang berada dibarisan terdepan Ahmadi-Antos". Tutupnya.

Sementara itu, Ferry Siswadhi, M.Si. (Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci 2 Periode) juga mengingatkan tim Paslon Fikar-Yos untuk menghentikan dagelan yang jelas tidak enak diperagakan di tengah masyarakat. 

Berita Merdekapost.com lainnya: Sore Ini, AZAS Kembali Gemparkan Kumun Debai

Menurut Ferry, Pernyataan Fajran bahwa Fikar Azami Yos Adrino unggul di enam kecamatan, sementara Fajran sendiri merahasiakan enam kecamatan yang dinyatakan basis mereka tersebut.

"Kan aneh. Kalau memang mereka kuat, kenapa tidak menyebutkan di kecamatan mana saja mereka unggul. Saat kampanye saja mereka saja ditolak,” kata Ferry. 

Beda halnya dengan Paslon Nomor Urut 1 dari sejumlah kampanye dan blusukan yang digelar Paslon Ahmadi-Antos. Hampir setiap desa yang didatangi dibanjiri massa, AZAS diterima oleh semua kalangan.

Baca Juga: Teriakan "Ambek Uangnyo Pilihan Kito Tetap Nomor Satau" Menggema di Debai

“Hanya di Kecamatan Tanah Kampung saja yang sempat menghadang Ahmadi-Antos berkampanye. sementara Sejumlah desa yang ada di kecamatan tersebut, malah tidak mau menerima Fikar Azami-Yos berkempanye di desa mereka. Ini pertanda apa…?” Katanya.

Lanjutnya, “Lalu dari mana mereka mengklaim bisa menang di enam kecamatan. Mungkin Fajran bermimpi semalam dan mimpinya itu disampaikan pada media dengan tujuan untuk menghibur diri. Ya...mumpung masih ada waktu, silakan hibur diri dengan mimpi itu, sebelum ditenggelamkan oleh dunia nyata. Mulai 9 Desember dinasti AJB tumbang,” Tutup Mantan Ketua DPRD Kerinci ini. (adz)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs