Komisariat PMII IAIN Kerinci Rekrut Anggota Baru

Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Komsat IAIN Kerinci


MERDEKAPOST.COM
- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Kerinci mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) yang dilaksanakan di Aula STIA NUSA Kerinci.

Ketua panitia, Defri Ahmad, mengungkapkan "Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Komisariat IAIN Kerinci kali ini sebanyak 32 peserta, setelah itu calon kader dibaiat menjadi kader PMII kedepannya bisa mengikuti pengkaderan yaitu pelatihan kader dasar," ucapnya, Jumat (23/10/2020).

Peserta Mapaba kali ini berjumlah 32 orang yang terdiri dari mahasiswa baru IAIN Kerinci dan AMIK Depati Parbo Kerinci. Kegiatan ini mengambil tema "Menyiapkan generasi yang setia organisasi serta berjiwa cerdas, nasionalis, tangguh dan agamis".

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Dr. As'ari. M.Ag Kabupaten Kerinci, Ketua Cabang PMII Kerinci Sungai Penuh Riki Saputra, Ketua Komsat PMII IAIN Kerinci Toby Arif Munanda, Ketua Mabinkom Hamdia Ikhsan, dan turut hadir Sahabati ketua kopri komisariat IAIN Kerinci Ezzah Irdiani dan Ketua Kopri Pengurus Cabang PMII Kerinci Sungai Penuh Ilda Damayanti. (Rdp)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs